Saksikan Trailer Film ‘Pengabdi Setan’ Garapan Ulang Joko Anwar

Film akan ditayangkan mulai 28 September 2017

Oleh

Rapi Film telah mengeluarkan trailer penuh untuk film Pengabdi Setan garapan ulang Joko Anwar. Dalam versi modern, Tara Basro didaulat sebagai bintang utama. Film ini akan ditayangkan pada 28 September 2017.

Pengabdi Setan terbaru akan bercerita tentang Rini Suwono (Tara Basro) dan keluarganya yang terpaksa tinggal di rumah neneknya di luar kota setelah rumah mereka dijual untuk pengobatan ibunya. Ibunya sakit selama tiga setengah tahun tanpa diketahui penyebabnya sehingga keluarganya mengalami krisis finansial. Setelah ibunya wafat, ayah Rini pergi untuk sebuah pekerjaan. Teror mulai muncul.

Sosok hantu perempuan menyerupai ibu mereka menghantui Rini dan adik-adiknya. Rini menemukan fakta bahwa di masa lalu keluarganya telibat dalam sebuah perjanjian hitam yang mengancam keselamatan keluarga mereka. Rini dan adik-adiknya harus membuka misteri masa lalu untuk tetap hidup.

Selain Tara Basro, film Pengabdi Setan dibintangi oleh Bront Palarae, Asmara Abigail, Fachri Albar, Endy Arfian, Nasar Anuz, Adhiyat Abdulkadir, dan Dimas Aditya.

Pengabdi Setan yang memiliki judul internasional Satan"s Slave adalah film horor yang telah menjadi cult bagi pecinta film internasional. Terutama dikarenakan pernah rilis di Jepang dalam versi bootleg dan di Amerika Serikat lewat distributor Brentwood Home Video.

Film yang dirilis tahun 1980 ini merupakan garapan dari Sisworo Gautama Putra, sutradara yang lebih dikenal lewat kolaborasinya dengan Suzzanna. Ada pun pemerannya antara lain Ruth Pelupessy, W. D. Mochtar, Fachrul Rozy, sampai H. I. M. Damsyik. Pengabdi Setan menduduki posisi puncak pada daftar 13 Film Horor Indonesia terseram versi Rolling Stone Indonesia.

Editor's Pick

Add a Comment