Misfits dan Glenn Danzig Kembali Reuni

“Tidak ada tur, tidak ada BS, hanya satu malam dark metal-punk hardcore brutal yang akan tertulis di buku sejarah,” ujar Glenn Danzig tentang hanya gig 2017

Oleh
Glenn Danzig. Jonas Rogowski

Setelah reuni kejutan bersama mantan vokalis, Glenn Danzig pada 2016 lalu, formasi asli grup horror-punk ini sekali lagi akan tampil di sebuah konser di Los Angeles pada Desember mendatang.

Acara "hanya satu malam" ini akan dihelat pada 30 Desember di The Forum, Los Angeles, AS di mana Danzig akan tampil bersama bassist Misfits, Jerry Only dan sang gitaris, Doyle.

Tiket konser Misfits yang bertajuk satu-satunya konser pada 2017 itu dijual mulai Jumat mendatang via Ticketmaster. "Beberapa bintang tamu spesial" nantinya akan melengkapi deretan penampil.

"OK Los Angeles, Anda telah menunggu selama hampir 35 tahun untuk konser ini, sebuah kesempatan bagi kalian untuk melihat 'Original Misfits' dalam penampilan ekslusif yang hanya diadakan di L.A.," tutur Danzig dalam sebuah pernyataannya. "Tidak ada tur, tidak ada kebohongan, hanya sebuah malam dark metal-punk hardcore nan brutal yang akan tertulis di buku sejarah. Sampai jumpa di sana."

Jerry Only menambahkan, "Misfits sangat jauh di depan ketika kita melihat kembali ke belakang pada 1977, dunia butuh 40 tahun untuk melihatnya. Waktunya telah datang, dan sekaranglah waktunya… Kami berniat untuk kembali menuju masa itu, dan menuju masa depan untuk mengalami 100% punk rock otentik pada esensinya, dan asal mula thrash dalam bentuk yang paling murni. Sejarah akan terbentuk lagi. Bersiaplah untuk kehancuran…"

Setelah meninggalkan Misfits pada 1983, Danzig reuni bersama Only dan Doyle pada 2016 untuk sepasang pertunjukan Riot Fest di Chicago dan Denver.

"Saya pikir orang-orang tidak harus bertanya terlalu banyak," ucap Danzig kepada Rolling Stone sebelum acara. "Itu mungkin tidak pernah terjadi, tapi itu mungkin terjadi untuk setidaknya dua pertunjukan. Kita lihat bagaimana semuanya berjalan. Itu mungkin akan mengarah kepada proyek lainnya, tapi siapa yang tahu bagaimana nanti?" ujarnya. "Maksudnya, saya pikir itu tidak akan menjadi bencana; kupikir itu akan luar biasa".

Setelah pertunjukan reuni yang gemilang itu, sang vokalis kembali ke Danzig untuk merilis album Black Laden Crown. Namun, ia tetap membuka kemungkinan lebih banyak pertunjukan Misfits saat berbicara dengan Rolling Stone pada Mei lalu.

"Saya terbuka untuk kemungkinan melakukan beberapa pertunjukan lagi," ucap Danzig. "Saya tidak ingin tur, tapi jika itu terjadi dan semuanya dipersiapkan dengan baik, saya kira mungkin akan ada beberapa pertunjukan lagi. Saya tak tahu kapan, tapi saya akan tetap terbuka." (hqq/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 10 Kolaborasi Seru yang Terjadi di Soundrenaline 2017
  2. Kuartet Rock Asal Bali, Zat Kimia, Luncurkan Album Perdana
  3. Saksikan Trailer Film ‘Chrisye’ yang Menampilkan Vino G. Bastian
  4. Linkin Park Akan Tampil di Konser Penghormatan Chester Bennington
  5. Dengarkan Lagu Punk dalam Vinil Beyoncé

Add a Comment