Aktor ‘X-Men’ dan ‘Jurassic Park’ Menjadi Anggota Queen di Film Biografi

Gwilym Lee, Ben Hardy, dan Joe Mazzello mengikuti bintang ‘Mr. Robot’ Rami Malek tampil di ‘Bohemian Rhapsody’

Oleh
Queen. Facebook/Queen

Queen telah mengumumkan para aktor yang akan bermain bersama Rami Malek sebagai Freddie Mercury dalam film biografi mereka mendatang, Bohemian Rhapsody.

Aktor X-Men: Apocalypse Ben Hardy, yang bermain sebagai Angel dalam film superhero 2016 itu akan bermain sebagai drummer Roger Taylor dalam Bohemian Rhapsody, bersama aktor Inggris Gwilym Lee sebagai gitaris Brian May.

"Saya sangat terkesan untuk mengatakan bahwa saya akan bermain sebagai @DrBrianMay di Bohemian Rhapsody –film mendatang tentang Queen! Baiklah... saya akan pergi latihan dulu," kata Lee dalam sebuah kicauan pada Senin (21/8) lalu.

Bassist John Deacon akan dimainkan oleh Joe Mazzello, yang muncul sebagai Tim dalam Jurassic Park pada 1993 dan sejak itu telah bermain di The Social Network, Justified, dan Undrafted. Ketiga aktor tersebut akan mengikuti jejak bintang Mr. Robot dalam film yang disutradarai Bryan Singer.

Laman resmi Queen juga mengatakan bahwa tingkat akurasi film akan "lumayan mengesankan" karena juru arsip Queen Greg Brooks juga mengikuti proses produksi film ini. Laman tersebut juga menyediakan perkembangan audisi terbuka untuk para penggemar Queen sebagai pemeran figuran dalam Bohemian Rhapsody.

"Kami dibanjiri penggemar dari seluruh dunia yang mencari kesempatan untuk menjadi bagian film, jadi terima kasih untuk antusiasme kalian," kata laman tersebut. "Ini benar-benar membuat kami tersenyum... atau memang banyak di luar sana dengan potongan rambut '70-an dan '80-an yang ingin ikut dalam filmnya? Apa pun itu, sekali lagi, penggemar Queen yang memimpin dan untuk itu, kami menghormati kalian."

Pengambilan gambar Bohemian Rhapsody akan dimulai "sangat, sangat segera." (aby/wnz)

Editor's Pick

Add a Comment