Iko Uwais Melawan Alien di Candi Prambanan dalam Trailer 'Beyond Skyline'

Bersanding dengan Frank Grillo di jajaran pemerannya

Oleh

Bintang laga Iko Uwais akan kembali beraksi di film produksi Hollywood. Kali ini ia akan bersanding dengan Frank Grillo (Captain America, The Purge) dalam film Beyond Skyline yang dijadwalkan rilis tahun ini.

Iko berperan sebagai Sua, pemimpin pergerakan perlawanan bawah tanah. Selain Iko, nama Indonesia lainnya adalah Yayan Ruhian yang menurut IMDb berperan sebagai The Chief.

Beyond Skyline merupakan sekuel dari film berstatus cult Skyline. Dengan latar waktu yang tak jauh dari film pertama, sekuel ini bercerita soal kejadian yang sama di lokasi berbeda, antara lain di Candi Prambanan. Mark (Frank Grillo) adalah seorang detektif yang melakukan pencarian anaknya yang tersedot ke dalam kapal perang alien.

Film Skyline yang dirilis tahun 2010 mengejutkan banyak orang dengan meraih 70-80 juta dollar AS dari biaya hanya 10-20 juta dollar AS. Sejak kesuksesan tersebut, duo sutradara The Brothers Strause berjanji menyiapkan sekuelnya. Tujuh tahun kemudian, mereka bertindak sebagai produser Beyond Skyline sedangkan penulis film pertama Liam O'Donnell menjadi sutradara.

Tidak seperti film pertama yang diberi rating PG-13, Beyond Skyline mendapatkan rating R. Pengambilan gambar di Indonesia dilakukan di Yogyakarta dan Batam. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 6 Musisi Yang Juga Ilustrator
  2. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  3. 10 Destinasi Wisata Musik Legendaris di Inggris
  4. Kelompok Penerbang Roket Gelar Konser Istimewa di Gedung Kesenian Jakarta
  5. Frau Siap Meluncurkan Album Mini Terbaru

Add a Comment