Saksikan Video Musik Baru The Kooks, "Broken Vow"

Lagu dari album kumpulan lagu terbaik itu dimainkan dalam bebatuan es

Oleh

The Kooks telah merilis video musik untuk lagu baru mereka yang berjudul "Broken Vow". Bersama "Be Who You Are," lagu ini mendampingi materi-materi terbaik mereka yang terkumpul dalam kompilasi The Best of... So Far keluaran Mei lalu.

Dalam video musik tersebut, Luke Pritchard (vokal, gitar), Hugh Harris (gitar), Peter Denton (bas), dan Alexis Nuñez (drum) bermain dalam jajaran kubus transparan yang terlihat seperti bebatuan es. Pada bagian awal, bebatuan tersebut membentuk retakan yang mengeja judul lagu.

Pritchard terlihat bernyanyi sambil membawa palu. Bersamaan dengan entakan snare drum Nuñez, memiliki suasana serupa dengan "We Will Rock You" dari Queen, ia memalu batu es hingga menimbulkan keretakan.

Tidak seperti lagu The Kooks pada album-album sebelumnya, gitar Harris terdengar mengawang. Ia mencoba tangga nada yang memberi suasana psychedelic ala India, berbeda dengan lagu-lagu terdahulu di mana ia lebih sering menggunakan tangga nada diatonik atau pentatonik dengan sound jelas.

Sebelum The Best of... So Far, The Kooks sudah merilis empat album penuh; terakhir bertajuk Listen yang keluar pada 2014.
Beberapa hari lalu, tepatnya pada 11 Agustus lalu, mereka tampil di Jakarta dalam rangka festival musik We the Fest 2017. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  4. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  5. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik

Add a Comment