Peringati Ulang Tahun "Can't Stand Me Now", The Libertines Bersyukur kepada Penggemar

Lagu ini dirilis tiga belas tahun silam

Oleh
The Libertines Facebook The Libertines
Pada 9 Agustus tiga belas tahun silam, The Libertines merilis single "Can"t Stand Me Now" dari album kedua mereka yang bertajuk sama dengan nama band. Dalam rangka memperingati lagu paling populer dalam sejarah karier band, The Libertines mengucapkan rasa syukur kepada para penggemar.
"Lagu ini bercerita soal kerasnya lautan yang harus dilalui bersama orang-orang terkasih. Bertahun-tahun kemudian kami masih di sini, bermain live dan mengerjakan lagu-lagu baru. Porsi besar dari itu semua adalah kalian dan kami mencintai kalian. Terima kasih untuk dua dekade terakhir dan khususnya beberapa tahun terakhir, karena telah mempersilakan kami untuk kembali berlayar dengan bendera Albion," tulis pihak band lewat laman Facebook resmi sebagai keterangan unggahan video musik "Can"t Stand Me Now" yang keluar pada 2004. "Banyak lautan yang telah dilewati, dan masih banyak lagi di depan kami... sampai jumpa saat kami berlabuh."
Setelah reuni dan merilis Anthems for Doomed Youth pada 2015 lalu, para personel The Libertines kemudian sibuk dengan kegiatan masing-masing. Pete Doherty menjalankan proyek solonya, Carl Barat bersama The Jackals, John Hassal dengan grup musik psychedelic folk The April Rainers, dan Gary Powell yang menggebuk drum untuk sederet nama termasuk band ska legendaris The Specials.
Meski begitu, NME melansir bahwa mereka telah berdiskusi soal jadwal rilis album keempat The Libertines. "Album tersebut dijadwalkan keluar musim semi tahun depan," kata Gary Powell. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Sandhy Sondoro Siap Gelar Tur Konser Perdana di Inggris Raya
  2. Kuartet Rock Asal Bali, Zat Kimia, Luncurkan Album Perdana
  3. Film 'Turah' Dipilih untuk Mewakili Indonesia pada Oscars 2018
  4. Synchronize Fest 2017: Merayakan Musik Indonesia dengan Segala Keunikannya
  5. Saksikan Trailer Film ‘Chrisye’ yang Menampilkan Vino G. Bastian

Add a Comment