Tom DeLonge Isyaratkan Kembali Bermusik Lewat Album Baru Angels & Airwaves

Setelah sibuk melakukan penelitian UFO

Oleh
Tom DeLonge Facebook Tom DeLonge

Setelah sibuk melakukan penelitian UFO hingga harus keluar dari Blink 182, Tom DeLonge mengisyaratkan bakal menyusun album baru dengan Angels & Airwaves. Bila semua berjalan lancar, ini akan menjadi album pertama mereka sejak The Dream Walker pada akhir 2014 silam.

Melalui akun Instagram resminya, ia mengunggah foto bersama keterangan: "Album baru @angelsandairwaves sedang dikerjakan..."

@angelsandairwaves new album in the works....

Sebuah kiriman dibagikan oleh Official Tom DeLonge (@tomdelonge) pada


Sebelumnya, DeLonge sempat merilis buku non-fiksi tentang UFO yang berjudul Sekret Machines: Gods pada Maret lalu; karya non-fiksi pertamanya setelah beberapa novel yang ia kerjakan dengan perusahaan multimedia To the Stars.

Kesibukannya dengan UFO membuat DeLonge harus keluar dari Blink 182 pada 2015 dan digantikan oleh Matt Skiba dari Alkaline Trio. Akan tetapi pada awal tahun ini ia mengatakan bahwa reuni bersama Blink 182 mungkin saja terjadi.

"Blink 182 ada di dalam DNA saya. Saya bicara beberapa kali dengan Travis (Barker, drummer) dan kami berusaha menemukan bagaimana dan kapan hal ini masuk akal untuk dijalankan," ujarnya seperti dilansir NME. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 10 Kolaborasi Seru yang Terjadi di Soundrenaline 2017
  2. Kuartet Rock Asal Bali, Zat Kimia, Luncurkan Album Perdana
  3. Saksikan Trailer Film ‘Chrisye’ yang Menampilkan Vino G. Bastian
  4. Linkin Park Akan Tampil di Konser Penghormatan Chester Bennington
  5. Dengarkan Lagu Punk dalam Vinil Beyoncé

Add a Comment