Dream Theater Siap Beraksi di Hadapan Penggemar Yogyakarta

Pada 29 September mendatang di Stadion Kridosono, Kotabaru

Oleh
Dream Theater. Facebook/Dream Theater

Band rock progresif berpengaruh, Dream Theater, dijadwalkan siap beraksi di hadapan para penggemarnya untuk kawasan Yogyakarta dan sekitarnya. Mereka menjadi salah satu bintang tamu di JogjaROCKarta: International Music Festival yang diselenggarakan pada 29 September mendatang di Stadion Kridosono, Kotabaru. Acara ini digarap oleh promotor Rajawali Indonesia Communication.

Anas Syahrul Alimi selaku Chief Executive Officer dari pihak promotor mengharapkan JogjaROCKarta: International Music Festival dapat diadakan rutin setiap tahunnya. "Semoga festival musik rock semacam ini dapat mengobati dahaga para pecinta musik rock di daerah yang merindukan tontonan berkualitas dunia," ungkapnya seperti dilansir dari siaran pers.

JogjaROCKarta: International Music Festival bakal digarap dengan nuansa seni rupa Indonesia. Project Director dari festival ini, Bakkar Wibowo, mengungkapkan, "Panggung sengaja akan kami desain maksimal dengan sentuhan seniman dan perupa, kami ingin menonjolkan sisi seni yang memang Jogja dikenal sebagai ibukota senirupa Indonesia."

Festival ini juga akan diramaikan oleh musisi-musisi kebanggaan tuan rumah yaitu Godbless, Power Metal, Death Vomit, dan Kelompok Penerbang Roket.

Untuk para penggemar rock progresif, khususnya Dream Theater, sudah dapat membeli tiket pra-pesan di Legend Coffee, Yogyakarta, seharga Rp 750 ribu (Festival A) dan Rp 350 ribu (Festival B). Pembelian tiket juga dapat dilakukan secara daring lewat tiketapasaja.com, blanja.com, goersapp.com, dan tiket.com.

Ini merupakan kali ketiga Dream Theater bertandang untuk tampil di tanah air. Dua edisi konser mereka sebelumnya diselenggarakan di Mata Elang Indoor Stadium, Jakarta, pada 2012 dan di Lapangan D Senayan, Jakarta, pada 2014. Masing-masing agenda tur bertujuan sebagai perkenalan dua album Dream Theater, A Dramatic Turn of Events (2011) dan Dream Theater (2013).

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  4. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  5. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik

Add a Comment