Saksikan Trailer Terbaru Film ‘It’ yang Menegangkan

Bill Skarsgard membintangi badut menyeramkan dalam adaptasi dari karya horor klasik Stephen King

Oleh

Hantu menakutkan yang bisa berubah bentuk karya Stephen King, It, telah kembali untuk menakut-nakuti anak kecil dalam trailer terbaru yang menakutkan hasil adaptasi Andrés Muschietti atas novel horor keluaran 1986 tersebut.

Klip dibuka dengan pemandangan menegangkan dari suasana kepolosan masa muda dan kegelisahan remaja di sebuah kota fiktif bernama Derry, Maine, AS yang menjadi salah satu momen terkenal dalam novel tersebut. Seorang anak bernama George tengah mengejar perahu kertas yang terbawa arus banjir dan melihatnya masuk ke dalam selokan. Saat mengintip, ia mendadak melihat sosok It mengintai dalam wujud yang sering ia kenakan, Badut Dansa Pennywise.

Cuplikan film terbaru It ini dilanjutkan dengan menceritakan sejarah kota Derry yang mengerikan dan mengikuti geng anak-anak bernama Losers" Club saat mereka mencoba menguak rahasia yang menghantui kota tersebut selama berabad-abad. Pennywise (Bill Skagård) selalu muncul secara tiba-tiba dengan menunjukkan mata kuningnya yang mengerikan.

It akan tayang pertama kali pada 8 Sepetember mendatang. Film tersebut mungkin menjadi bagian pertama dari serial film dua bagian, bagian keduanya mungkin menceritakan karakter yang sama saat dewasa, seperti dalam novel. Tahun lalu, produser Roy Lee mengatakan pada Collider, "Kami mengambilnya dan membuat film dari sudut pandang anak-anak tersebut, dan membuat film lain dari sudut pandang orang dewasa, yang mungkin disatukan seperti dalam novel," Dirumorkan, film kedua mulai dibuat Maret silam dengan nama-nama pemeran yang masih dirahasiakan. Namun pihak studio hingga kini belum mengonfirmasi tentang proyek tersebut.

It sebelumnya diadaptasi dari miniseri televisi pada 1990 yang dibintangi Tim Curry sebagai Pennywise. (aby/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Sandhy Sondoro Siap Gelar Tur Konser Perdana di Inggris Raya
  2. Kuartet Rock Asal Bali, Zat Kimia, Luncurkan Album Perdana
  3. Film 'Turah' Dipilih untuk Mewakili Indonesia pada Oscars 2018
  4. Synchronize Fest 2017: Merayakan Musik Indonesia dengan Segala Keunikannya
  5. Saksikan Trailer Film ‘Chrisye’ yang Menampilkan Vino G. Bastian

Add a Comment