Efek Rumah Kaca Mendadak Gelar Konser Malam Ini

Bertempat di Ballroom Kuningan City, Jakarta

Oleh
Efek Rumah Kaca. Muhammad Asranur

Efek Rumah Kaca kembali aktif di semester kedua 2017. Vokalis sekaligus gitaris mereka, Cholil Mahmud, kembali bermukim di tanah air sampai Oktober mendatang. Untuk itu mereka bersama RURUradio menggelar konser dadakan bertajuk Tiba-tiba Suddenly Konser Again pada Rabu (26/7) malam ini di Ballroom Kuningan City, Jakarta. Konser akan dimulai pada 19.30 malam.

Ini merupakan kali kedua RURUradio dan Efek Rumah Kaca bekerja sama untuk mengadakan konser intim dadakan. Pada 2015 lalu ketika Cholil pertama kali pulang dari New York, AS, mereka mengadakan Tiba-tiba Suddenly Konser edisi perdana di Gudang Sarinah Ekosistem, Jakarta. Acara tersebut dihadiri lebih dari 1000 penonton.

"Konser malam nanti akan terbagi dalam dua babak yang mana masing-masing babaknya berdurasi kurang lebih satu jam," terang pihak band seperti dikutip dari siaran persnya. "Selain menikmati konser, para penonton juga dapat berbelanja pada booth merchandise resmi Efek Rumah Kaca dan juga booth makanan dan minuman, seraya ditemani alunan musik dari para pemandu cakram." Calon penonton dapat membeli tiket seharga Rp 50 ribu langsung di tempat perhelatan konser.

Pada akhir Juli ini Efek Rumah Kaca tampil di beberapa kota. Setelah menyambangi Bandung (21 Juli) dan Medan (22 Juli), mereka akan tampil di Magelang pada 29 Juli dan Tasikmalaya pada 30 Juli mendatang.

Efek Rumah Kaca yang berdiri sejak 2001 merilis album debut mereka bertajuk sama dengan nama band pada 2007. Sekarang band ini beranggotakan personel tetap yaitu Cholil, Adrian Yunan Faisal (penyanyi latar), Akbar Bagus Sudibyo (drum), dan Poppie Airil (bass).

Poster Tiba-tiba Suddenly Konser Again. (Foto: Dok. Efek Rumah Kaca)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Sandhy Sondoro Siap Gelar Tur Konser Perdana di Inggris Raya
  2. Kuartet Rock Asal Bali, Zat Kimia, Luncurkan Album Perdana
  3. Film 'Turah' Dipilih untuk Mewakili Indonesia pada Oscars 2018
  4. Synchronize Fest 2017: Merayakan Musik Indonesia dengan Segala Keunikannya
  5. Saksikan Trailer Film ‘Chrisye’ yang Menampilkan Vino G. Bastian

Add a Comment