Simak Video Musik Terbaru Indische Party, "Ingin Dekatmu"

Single ketiga dari album 'Analog' ini dinyanyikan oleh drummer Tika Pramesti

Oleh

Band rock & roll asal Jakarta, Indische Party, belum lama ini merilis video musik untuk lagu "Ingin Dekatmu". Single ketiga dari album Analog (2016) ini dinyanyikan oleh drummer Tika Pramesti. Video musik "Ingin Dekatmu" pertama kali ditayangkan pada akhir pekan lalu ketika Indische Party menggelar konser intim perayaan enam tahun berkarier.

"Ingin Dekatmu" memiliki nuansa dream pop, melibatkan musisi pendukung yaitu Delicacy String Quartet dan Indra Perkasa yang dikenal sebagai salah satu personel Tomorrow People Ensemble.

"Lagu ini adalah penyejuk bagi pria-pria liar yang berseluncur ria di depan panggung Indische Party," terang vokalis Japra "Japs" Shadiq seperti dikutip dari siaran persnya. "Lucunya ketika kami membawakan lagu ini di panggung, mereka (pria-pria tersebut) seketika koor massal dan berubah menjadi anak-anak yang manis."

Video musik "Ingin Dekatmu" diproduksi oleh Narkobus Records, Lola Amaria, dan Rita Tossy yang juga bertindak sebagai sutradara. Video musik ini sudah dapat disaksikan lewat saluran YouTube resmi Indische Party.

Sebelum merilis single "Ingin Dekatmu", Indische Party terlebih dahulu melepas secara eceran dua single dari album Analog yakni "Serigala" dan "Khilaf". (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Trailer Film 'Posesif' Tampilkan Adipati Dolken dan Putri Marino dalam Percintaan yang Brutal

Add a Comment