Produser James Bond Telah Menyiapkan Film '007' ke-25

Tanggal rilis lanjutan dari ‘Spectre’ sudah ditentukan tapi belum mendapat judul, sutradara, atau aktor utama, walaupun Daniel Craig diharapkan kembali

Oleh
Daniel Craig. Glyn Lowe

Film James Bond mendatang, film ke-25 dari seri 007, belum memiliki judul, sutradara, atau bahkan aktor utama, tapi sudah memiliki tanggal rilis: 8 November 2019.

Para produser Bond mengumumkan pada Senin (24/7) bahwa kelanjutan dari Spectre akan selesai sekitar 28 minggu ke depan, tapi rincian lainnya – termasuk apakah Daniel Craig akan kembali berperan sebagai mata-mata Inggris tersebut –belum diungkapkan.

Yang jelas, dua penulis skenario di balik enam film terakhir 007, Neal Purvis dan Robert Wade – The World Is Not Enough, Die Another Day, Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre –akan kembali di film terbaru ini.

Walaupu Craig mengaktakan setelah Spectre bahwa ia "lebih baik memecahkan gelas dan menyayat tangannya" dari pada bermain sebagai Bond lagi, banyak yang mengisyaratkan beberapa bulan terakhir bahwa aktor tersebut akan memerankan 007 di film terbaru ini: Tom Hiddleston, Idris Elba, Jamie Bell, dan Tom Hardy adalah beberapa aktor yang dirumorkan akan mengganti Craig jika ia benar-benar menolak.

Bulan ini, media Inggris mengabarkan bahwa peran Craig dalam film Bond ke-25 ini sudah "dijamin," dan para produser tertarik mengajak kembali penyanyi pemenang Oscar "Skyfall," Adele untuk mengisi musiknya. New York Times, mengutip dua sumber yang dekat dengan tim produksi, melaporkan bahwa kembalinya Craig ke film ini sudah "disepakati."

Meskipun Craig diharapkan kembali, bisa dipastikan sutradara Sam Mendes yang membuat Skyfall dan Spectre, tidak akan kembali.

"Aku adalah pencerita. Dan pada akhirnya, aku ingin membuat cerita dengan karakter baru," ujarnya pada May 2016. "Ini merupakan petualangan yang luar biasa, aku suka setiap detiknya," kata Mendes. "Tapi ini waktunya untuk orang lain." (aby/wnz)

Editor's Pick

Add a Comment