Saksikan Thor, Incredible Hulk Bersatu dalam Trailer Baru, ‘Ragnarok’

Tim superhero Marvel dengan Loki dan pendatang baru Valkyrie kembali menguasai Asgard dari Hela yang diperankan Cate Blanchett

Oleh

Marvel mengeluarkan karya terbaru mereka pada Thor: Ragnarok pada Sabtu lalu via Comic-Con, sebuah acara yang menampilkan banyak informasi tentang masa depan Marvel Cinematic Universe.

Trailer baru ini menampilkan film terakhir sebelumnya: Thor tanpa palu Mjölnir miliknya di arena melawan Incredible Hulk yang berlapis baja. Setelah pertarungan gladiator dengan Hulk dan menjelaskan apa yang terjadi dengan Dewa Petir sejak Avenger: Age of Ultron, dua superhero tersebut bekerja sama dengan saudara yang terkadang menjadi musuh Thor, Loki (Tom Hiddleston) dan Valkyrie (Tessa Thompson) untuk merebut Asgard dari "Dewa Kematian" Hela yang diperankan oleh Cate Blanchett.

Di satu titik, Hulk yang telah mempelajari cara berbicara selagi bukan Bruce Banner – melawan seekor serigala raksasa. Penjahat Skurge yang diperankan Karl Urban juga membuat debutnya.

Trailer baru Thor: Ragnarok akan keluar pada 3 November mendatang, menampilkan beberapa kesembronoan sutradara What We Do in the Shadows, Taika Waititi yang ia bawa ke dalam Marvel.

Dalam berita tokoh komik Marvel lainnya, studio tersebut menyingkap bahwa Brie Larson membintangi Captain Marvel berlatar belakang waktu 1990-an dan mendahului film Iron Man pertama – Nick Fury yang diperankan Samuel L. Jackson akan memiliki dua mata bukan mata tambalan – dan Ant-Man and The Wasp akan menampilkan Michelle Pfieffer sebagai Janet Van Dyne. Penampilan ekslusif tokoh komik pada Black Panther yang akan datang juga telah tersingkap. (hqq/wnz)

Editor's Pick

Add a Comment