Linkin Park Batalkan Tur Setelah Kematian Chester Bennington

“Tur Amerika Utara Linkin Park One More Light dibatalkan dan pengembalian dana bisa diambil di tempat membeli,” jelas Live Nation

Oleh
Linkin Park. Facebook/Linkin Park

Linkin Park secara resmi membatalkan tur mendatangnya setelah kematian vokalis mereka, Chester Bennington.

"Kami sangat sedih mendengar wafatnya Chester Bennington," kata promotor tur, Live Nation dalam sebuah pernyataan pada Jumat (21/7) lalu. "Tur Amerika Utara Linkin Park One More Light dibatalkan dan pengembalian dana bisa diambil di tempat membeli tiket."
Band tersebut hingga kini belum membuat penyataan resmi menyusul insiden bunuh dirinya Bennington pada Kamis (20/7) silam.
Linkin Park, yang baru saja membereskan tur Eropanya, dijadwalkan melaksanakan tur Amerika Utara untuk album baru mereka yang memuncaki tangga album, One More Light mulai 27 Juni mendatang di Mansfield, Massachusetts, AS. Tur Amerika Utara ini dijadwalkan berakhir pada 22 Oktober dengan konser di Staples Center, Los Angeles, AS.
Sepanjang perjalanannya, Linkin Park dijadwalkan bermain dua kali lagi dalam tur utama mereka bersama Blink-182, "Welcome to Blinking Park" pada 28 Juli di Flushing, New York, AS dan pada 20 Juli di Hershey, Pennsylvania, AS. Kedua acara tersebut sepertinya akan tetap berlangsung tanpa kehadiran Linkin Park.
Di Twitter, drummer Blink-182, Travis Baker mempersembahkan sepasang cuitan untuk Chester.
"Sangat sedih. Saya akan menghargai semua waktu kami bermain atau sepanggung bersama. Duka dan doa untuk semua," tulis Baker. (aby/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Sandhy Sondoro Siap Gelar Tur Konser Perdana di Inggris Raya
  2. Kuartet Rock Asal Bali, Zat Kimia, Luncurkan Album Perdana
  3. Film 'Turah' Dipilih untuk Mewakili Indonesia pada Oscars 2018
  4. Synchronize Fest 2017: Merayakan Musik Indonesia dengan Segala Keunikannya
  5. Saksikan Trailer Film ‘Chrisye’ yang Menampilkan Vino G. Bastian

Add a Comment