Jasad, Noxa, Deadsquad Siap Ramaikan Everloud III pada Agustus Mendatang

Perjamuan musik metal berkala ini akan diselenggarakan di The Establishment, SCBD, Jakarta

Oleh
Noxa, salah satu pengisi acara yang siap meramaikan Everloud edisi ketiga. Facebook.com/Noxa

Everloud selaku pesta rutin para metalhead besutan kolektif Loudboys bakal kembali diselenggarakan pada 13 Agustus mendatang di The Establishment, SCBD, Jakarta. Edisi ketiga acara musik ini bakal menghadirkan sederet pengisi acara yang sudah tidak asing lagi di kancah musik ekstrem tanah air seperti Jasad, Deadsquad, Noxa, Dead Vertical, Funeral Inception, hingga Trojan.

Tidak hanya sampai di situ, Everloud III juga akan diramaikan oleh Revenge, Viscral, Panic Disorder, Gore Infamous, Hellhound, Auticed, Karnak, Acromatica, dan Abgotter. Penyelenggaraan acaranya bakal digeber dari pukul satu siang di mana calon penonton sudah bisa membeli tiketnya dengan harga Rp 100 ribu.

Loudboys pertama kali menyelenggarakan Everloud pada akhir 2016 lalu di Borneo Beerhouse, Kemang, Jakarta. Edisi perdananya diramaikan oleh Deadsquad, Revenge, Djin, dan Aestess. Kemudian pada Mei lalu Everloud jilid kedua yang rencana awalnya diadakan di The Establishment, kembali diselenggarakan di Borneo Beerhouse dengan jumlah pengisi acara lebih banyak yaitu Siksakubur, Deadsquad, Dead Vertical, Prosatanica, Rajasinga, Viscral, Anthitesis, Hurt'Em, Poison Nova, dan Death Zone.

Selain menyelenggarakan Everloud III, Loudboys juga berencana menggelar sebuah pertemuan komunitas musik ekstrem sekaligus kegiatan klinik drum pada 26 Juli mendatang di Brewerkz, Senayan City, Jakarta. Acara ini akan menghadirkan seorang drummer ekstrem berkebangsaan Rusia bernama Mark Mironov yang pernah memperkuat beberapa band seperti Autoscan, My Autumn, Futurist, dan Betraying the Martyrs.

Saksikan keseruan Everloud edisi kedua lewat video di bawah ini:

(rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  4. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  5. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik

Add a Comment