Soundrenaline 2017 Bakal Menghadirkan Aksi Kolaborasi Antar Musisi

Diselenggarakan pada 9 dan 10 September di Garuda Wisnu Kencana, Bali

Oleh
Kelompok Penerbang Roket siap berkolaborasi dengan Glenn Fredly. Decky Arrizal

Festival musik akbar Indonesia, Soundrenaline 2017, siap diselenggarakan pada 9 dan 10 September di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Edisi kelima belas dari perhelatan ini sudah dipastikan bakal menampilkan Jet selaku band rock asal Melbourne, Australia, yang kariernya melonjak berkat single "Are You Gonna Be My Girl."

Soundrenaline 2017 juga bakal diramaikan oleh sederet musisi tanah air lintas aliran dan generasi. Sejauh ini nama-nama penampil yang sudah diumumkan adalah Sheila on 7, Tulus, Payung Teduh, Elephant Kind, HMGNC, Lolot, Kotak, Burgerkill, Andien, Stars & Rabbit, Kelompok Penerbang Roket, Bottlesmoker, dan Rendy Pandugo.

Tidak hanya sampai di situ, Soundrenaline 2017 juga akan menyuguhkan beberapa proyek kolaborasi antar musisi Indonesia. Mereka yang sudah dipastikan akan berkolaborasi adalah Glenn Fredly dengan Kelompok Penerbang Roket, Andien dengan Scaller, Neonomora dengan HMGNC, serta Danilla Riyadi dengan Mondo Gascaro. Terdapat pula aksi kolaborasi dari grup bernama Rhythm of The People yang diperkuat oleh Iga Massardi (Barasuara), Kikan Namara, Coki Bollemeyer (NTRL), Stella Gareth (Scaller), dan Marco Steffiano (Barasuara).

"Soundrenaline memahami bahwa soul dari sebuah festival musik terletak pada orang-orang yang hadir dan mendukung jalannya Soundrenaline. Maka untuk mewujudkan pengalaman festival yang tak terlupakan kami mengajak setiap orang yang terlibat dalam Soundrenaline untuk benar-benar mengekspresikan diri mereka," jelas Novrial Rustam selaku managing director Kilau Indonesia, Penyelenggara Soundreanline 2017, tentang tema acara #UnitedWeLoud.

Untuk para calon penonton yang ingin turut meramaikan Soundrenaline 2017, sudah dapat membeli tiketnya secara daring seharga Rp 200 ribu/hari, atau Rp 250 ribu untuk dua hari. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs resmi soundrenaline.co.id.

Editor's Pick

Most Viewed

  1. Chester Bennington, Vokalis Linkin Park, Tewas di Usia 41 Tahun
  2. Chester Bennington: Reaksi Musisi dan Penggemar Tenar terhadap Kematian Vokalis Linkin Park
  3. Forgotten - "Tumbal Postkolonial"
  4. Kilas Balik: Chester Bennington dan Chris Cornell Berduet Lagu ‘Hunger Strike’
  5. Stone Gossard dari Pearl Jam Menulis Surat Penghormatan bagi Chris Cornell

Add a Comment