Folk Music Festival 2017 Menghadirkan Musik Folk di Batu, Jawa Timur

Menampilkan AriReda sampai Payung Teduh

Oleh
Payung Teduh Dok. Payung Teduh

Untuk ketiga kalinya, Folk Music Festival akan diselenggarakan di Jawa Timur. Festival ini untuk kedua kalinya digelar di Batu, tepatnya di Kusuma Agrowisata, Jalan Abdul Gani Atas. Acara berlangsung selama sehari penuh mulai dari jam 10 pagi sampai 12 malam.

Folk Music Festival 2017 menghadirkan sederet musisi folk yang berbeda rasa bermusiknya. Mulai dari AriReda, Payung Teduh, Float, Iksan Skuter, Bin Idris, Monita Tahalea, Jason Ranti, Danilla, Pagi Tadi, Silampukau, Stars & Rabbit, Sandrayati Fay, Irine Sugiarto, dan Manjakani.

Selain sajian musik folk, Folk Music Festival 2017 juga menyajikan Record & Music Craft Market, Food Market, Makan Sayang (makan siang bersama seluruh partisipan FMF 2017) dan sesi obrolan tentang tour management bersama Riva Pratama (manajer Stars and Rabbit) dan Felix Dass (manajer AriReda), plus bahasan menarik seputar gitar akustik bersama Secco dan berbagi karya bersama Lafa Pratama (gitaris Danilla).

Melalui rilis pers, penyelenggara menyampaikan keinginan bahwa ajang ini bisa menjadi lebih dari sekadar festival, inginnya bisa menjadi penggerak kaum muda dalam berkehidupan sosial, saling bertemu, berkumpul, menyediakan ruang untuk saling berkomunikasi, berdialog melalui nada dan kata.

Folk Music Festival 2017 dijual seharga Rp 150 ribu. Tiket bisa dibeli langsung ataupun melalui surat elektronik info.folkmusicfestival@gmail.com dan akun LINE Official @folkmusicfestival.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Chester Bennington, Vokalis Linkin Park, Tewas di Usia 41 Tahun
  2. Chester Bennington: Reaksi Musisi dan Penggemar Tenar terhadap Kematian Vokalis Linkin Park
  3. Forgotten - "Tumbal Postkolonial"
  4. Kilas Balik: Chester Bennington dan Chris Cornell Berduet Lagu ‘Hunger Strike’
  5. Stone Gossard dari Pearl Jam Menulis Surat Penghormatan bagi Chris Cornell

Add a Comment