Alt-J, De La Soul, dan George Clinton & Parliament-Funkadelic Bakal Meriahkan Bestival Bali 2017

Festival musik eklektik asal Britania Raya hadir untuk pertama kalinya di Indonesia

Oleh
De La Soul menjadi salah satu pengisi acara mancanegara yang akan tampil dalam gelaran perdana Bestival cabang Bali. Facebook De La Soul

Festival musik Bestival akan memboyong artis-artis elektronik, hip hop, dan soul kelas dunia untuk tampil di Indonesia. Gelaran asal Britania Raya yang telah meraih berbagai penghargaan ini akan digelar pada 30 September dan 1 Oktober mendatang di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Sebagai pengisi acara utama, Bestival membawa Alt-J, Rudimental (DJ set), De La Soul, George Clinton & Parliament-Funkadelic, Purity Ring, The Cuban Brothers, dan Rob da Bank. Ada pula dua perwakilan dari dalam negeri, yaitu Stars and Rabbit dan Ras Muhammad. Masih ada artis-artis lain yang akan diumumkan menyusul.

Rob da Bank selaku kurator dari Bestival mengatakan, "Saya tak bisa memikirkan tempat yang lebih baik lagi di dunia untuk melaksanakan festival baru selain di Bali – negara yang indah, budaya yang mengesankan, musik yang hebat, dan jangan memulai saya untuk bicara tentang selancar, sejarah, alam dan orang-orangnya."

"Kami merasa sangat terhormat untuk membawa Bestival ke Bali dan berjanji menghadirkan pengalaman festival yang tak tertandingi; merefleksikan keindahan Pulau Dewata bersama pionir funk George Clinton dan legenda hip hop De La Soul, sampai ke pahlawan indie seperti Alt-J dan Purity Ring. Pastinya akan jadi yang terbaik!," lanjutnya.

Bestival UK merupakan salah satu festival terpenting di Britania Raya dalam empat belas tahun terakhir, memenangkan banyak penghargaan bergengsi. Festival butik ini mendatangkan 40 ribu penonton setiap tahunnya dan dikenal karena visi kreatif dan suguhan musik yang eklektik.

Tiket sudah mulai dijual melalui situs BestivalBali.com. Ada pun harga tiketnya terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu Adult Early Weekend Ticket yang dipatok 200 dollar AS (sekitar Rp 2,6 juta), Adult Weekend seharga 250 dollar AS (sekitar Rp 3,3 juta), Adult VIP 450 dollar AS (sekitar Rp 6 juta), dan meja VIP untuk sepuluh orang seharga 5.000 dollar AS (sekitar Rp 66 juta). (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 12 Lagu Esensial Linkin Park
  2. Iko Uwais Bertarung Bersama Tony Jaa dan Tiger Chen di Film Terbaru, 'Triple Threat'
  3. Linkin Park Batalkan Tur Setelah Kematian Chester Bennington
  4. Dunkirk
  5. Justin Broadrick dari Godflesh Tampil di Album Baru Cavalera Conspiracy

Add a Comment