Haim Perdengarkan Single Terbaru, "Little of Your Love"

Berisi dentuman drum berkekuatan arena dan highlight gitar solo ala rock-pop

Oleh
Haim. Facebook/Haim

Haim merilis lagu baru, "Little of Your Love," dari album penuh kedua mereka mendatang, Something to Tell You.

Di lagu ini Haim menampilkan kecekatan mereka mengombinasikan beberapa hook pop klasik dengan produksi dan aransemen yang kompleks. Sementara gitaris Haim, Danielle bersenandung lirik-lirik romantis di tiap pergantian lapisan groove dengan dentingan piano, isian gitar yang twangy, dentuman tom-tom bagaikan sekelas panggung arena, gemertak sound elektronik, dan klimaks solo gitar menggunakan efek wah-wah.

Haim bersaudara baru-baru ini berkata kepada Rolling Stone bahwa mereka menulis "Little of Your Love" sebagai sebuah tugas pekerjaan rumah," dan menyerahkannya untuk keperluan film garapan Amy Schumer, Trainweck.

Tantangan pengerjaannya adalah waktu pengerjaan yang ketat, yang hanya fokus kepada trio ini – dan walaupun lagu ini tidak memperoleh proses editing terakhir, proses ini mempercepat dirilisnya album kedua mereka yang begitu ditunggu, setelah sebelumnya merilis Days Are Gone pada 2013 silam.

"Tiba-tiba, yang awalnya tidak ada tanggungan album kedua yang berbobot, abstrak, dan menakutkan ini," ucap Alana Haim, "seketika, dalam waktu seminggu, Anda seperti." ...Kami harus kembali untuk "menulis apa yang kalian rasakan." Setelah itu, kami pun sudah menulis ratusan lagu. Seperti mau muntah rasanya."

"Little of Your Love" adalah single ketiga Haim yang dirilis dari album penuh terbaru, yang akan rilis 7 Juli mendatang. Sebelumnya band ini telah melempar single debut "Want You Back" dan "Right Now," yang menampilkan sebuah video karya sutradara film terkenal, Paul Thomas Anderson.

Haim sendiri dijadwalkan akan tampil hari Minggu, 25 Juni ini di Festival Glatonbury. Inggris, dan selanjutnya menjadi bintang tamu di Tonight Show pada 29 Juni mendatang. (mz/wnz)

Editor's Pick

Most Viewed

  1. 12 Lagu Esensial Linkin Park
  2. Iko Uwais Bertarung Bersama Tony Jaa dan Tiger Chen di Film Terbaru, 'Triple Threat'
  3. Linkin Park Batalkan Tur Setelah Kematian Chester Bennington
  4. Dunkirk
  5. Justin Broadrick dari Godflesh Tampil di Album Baru Cavalera Conspiracy

Add a Comment