L'Alphalpha Memperkenalkan Lagu Baru, "Pulang, Kembali"

Sudah dapat didengarkan lewat layanan musik digital

Oleh
L'Alphalpha. SRM Bands

Pasca merilis single "Tualang" akhir 2016 lalu, L"Alphalpha memperkenalkan lagu terbaru mereka yang berjudul "Pulang, Kembali" pada Selasa (20/6) ini. Lagu sudah bisa didengar melalui beberapa layanan musik digital seperti iTunes, Spotify, Deezer, Joox, hingga Google Play.

L"Alphalpha yang beranggotakan Herald Reynaldo (vokal dan gitar), Yudishtira Mahendra (bas), Citra Winitya (keyboard), Ildo Hasman (drum), Byatriasa Pakarti Linuwih (piano), dan Purusha Irma Saraswati (biola) menggarap "Pulang, Kembali" di Studio Readd, Jakarta bersama Fitrah Kurnia dari PhonoStudio.

"Saya sempat ngobrol ke beberapa orang yang melihat dan mengalami makna pulang," terang Herald seperti dikutip dari siaran pers, menceritakan tentang proses pembuatan lagu "Pulang, Kembali". "Lalu saya mencoba lihat dari berbagai sudut pandang untuk membuat 'Pulang, Kembali'."

Ia melanjutkan, "Ini menjadi kepulangan yang bermakna apa saja secara universal. Mengingat beberapa personel kami sudah ada yang berkeluarga dan baru berkeluarga, tema tersebut saya yakin akan akrab mereka alami. Lagu ini bisa juga bercerita tentang pulang kembali ke tanah dan kembali berkumpul dengan orang-orang yang sudah lebih dulu meninggalkan kita."

Sebelum dirilis dalam format digital, "Pulang, Kembali" lebih dulu menjadi latar musik untuk webseries KFC Indonesia yang berjudul Tiga Jiwa Satu Rasa. Webseries ini dapat disaksikan lewat saluran YouTube milik restoran siap saji tersebut. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik

Add a Comment