Simak Lagu Baru Berirama Ska dari Calvin Harris, Pharrell, Katy Perry, "Feels"

Big Sean juga berkontribusi pada lagu terbaru yang dikemas dengan bintang dari produser album elektronik 'Funk Wav Bounces Vol. 1'

Oleh
Calvin Harris. Facebook/CalvinHarris

Prinsipnya adalah mengajak musisi bintang sebanyak mungkin – kali ini adalah Katy Perry, Pharrell, dan Big Sean – lalu memberikannya iringan insturmental yang keren untuk dinyanyikan, dan diperhatikan orang, bagaimana lagu ini kemudian memuncaki tangga lagu.

Untuk "Feels", Harris merajutnya dengan sederhana, loop yang ringan, dikombinasikan dengan kocokan gitar ska yang pas, alunan keyboard yang lucu, dan pekikan-pekikan yang menawan, mengingatkan pada karakter kartun yang tergelincir setelah menginjak kulit pisang.

Dengan sebuah pergerakan yang gila, Harris hampir membuat seisi lagu terisi sekumpulan hook dari Pharrell ("Do you mind if I steal a kiss?") dan Perry ("Don"t be afraid to catch feels!"). Sementara Big Sean menyambut baru di hampir penghujung lagu untuk menyediakan bagian rap dalam bridge : "You"re looking for a little more consistecy/ But when you stop lookin", you gonna find what"s meant to be."

"Feels" akan muncul dalam Funk Wav Bounces vol.1 pada 30 Juni mendatang. Migos, Frank Ocean, Future, Khalid, Young Thug, dan Ariana Grande, semuanya akan muncul di dalam album tersebut. (mz/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik

Add a Comment