Simak Lagu Baru Macklemore dan Skylar Grey yang Menginspirasi, "Glorious"

Rapper asal Seattle tersebut kembali dengan lagu dari album solo pertamanya setelah 12 tahun

Oleh

Macklemore membocorkan lagu baru penuh perayaan miliknya, "Glorious," yang akan muncul di album solo terbarunya nanti. Lagu tersebut melibatkan vokalis tamu Skylar Grey dengan produksi dari kolaborator lamanya yaitu Josh "Budo" Karp dengan mendapat bantuan dari Tyler Dopps.

"Glorious" memuat ketukan perkusi yang cepat dengan loop piano yang memberi energi. Macklemore menyemburkan lirik yang dilengkapi oleh hook vokal Gospel dari Grey. "Glorious" adalah sebuah ode untuk awal yang segar dan mensyukuri kehidupan. Sepanjang lagunya, Macklemore terus memadukan motivasi dan sikap positif dengan sentuhan braggadocio: "We posted on the porch, my family"s glasses to the stars/My grandma smiling down on me like woo, that boy got bars."

"Glorious" dirilis setelah dua lagu solo Macklemore sebelumnya, "Wednesday Morning" dan "Drug Dealer," yang berkolaborasi dengan Ariana DeBoo. Masih belum jelas apakah lagu-lagu ini juga akan menjadi bagian dari album Macklemore selanjutnya.

Album yang belum diketahui namanya ini menjadi pertanda album solo pertama Macklemore setelah The Language of My World pada 2005 silam. Di luar sebuah album mixtape pada 2009, Unplanned Mixtape, dua album terakhir Macklemore dikerjakan bersama produser Ryan Lewis. Pada 2012, mereka merilis album hits berjudul The Heist, diikuti dengan album This Unruly Mess I"ve Made pada 2016. (prm/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Rich Chigga Siap Tur Konser Keliling Amerika Serikat Kedua Kalinya
  2. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik
  3. Pesta Death Metal Maksimal di Everloud III
  4. Bag Raiders, Pendulum dan Colour Castle Akan Tampil di Bestival Bali 2017
  5. Kahitna, Slank, hingga Superman Is Dead Siap Ramaikan Synchronize Fest 2017

Add a Comment