Saksikan Video Lirik Animasi Coldplay untuk Lagu “All I Can Think About is You”

Lagu tersebut masih berasal dari abum mini 'Kaleidoscope'

Oleh

Coldplay merenungkan hal-hal duniawi lebih jauh lagi dalam video lirik animasi untuk lagu "All I Can Think About is You." Ini sekaligus menjadi lagu pertama dalam album mini mereka selanjutnya, Kaleidoscope, yang mana akan tersedia untuk diunduh dan stream pada 14 Juli melalui Atlantic, dengan CD dan vinil menyusul pada 4 Agustus mendatang.

Lagu kontemplatif ini secara perlahan membentangkan permainan bass yang mengantarkan vokalis Chris Martin menghitung mundur dan menyanyikan masalah-masalah dunia yang berantakan. "Chaos giving orders/ Everything is upside down," senandungnya.

Disutradarai oleh I Saw John First, visual animasi ini menggambarkan sel-sel berubah menjadi hewan-hewan dan lalu menjadi manusia ketika klip baru saja akan dimulai, kemudian adegan tersebut berlanjut menggambarkan tema-tema luar angkasa.

Meskipun liriknya menggambarkan sesuatu yang mengerikan di awal, lagu ini berakhir dengan romantis, dengan catatan harapan. Ketika ada banyak "troubles on the outside," Martin bernyanyi, "All I can think about is you."

Lagu pun terus berjalan dengan melodi yang merenung, lalu dibangun ke dalam suatu crescendo yang dramatis, Martin pun menyimpulkan, "love is the only thing left that"s true."

Lima lagu dalam album mini Kaleidoscope menampilkan single yang sebelumnya dirilis, "Hypnotised" dan versi live terbaru dari kolaborasi Coldplay bersama The Chainsmokers, "Something Just Like This," yang direkam di Tokyo pada April lalu. Lagu-lagu baru lainnya, seperti "Aliens" ciptaan Brian Eno dan "Miracles (Someone Special)," hasil kolaborasi Coldplay bersama Big Sean. (mz/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Rich Chigga Siap Tur Konser Keliling Amerika Serikat Kedua Kalinya
  2. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik
  3. Pesta Death Metal Maksimal di Everloud III
  4. Bag Raiders, Pendulum dan Colour Castle Akan Tampil di Bestival Bali 2017
  5. Kahitna, Slank, hingga Superman Is Dead Siap Ramaikan Synchronize Fest 2017

Add a Comment