Jane’s Addiction Siap Rilis Film Konser 25 Tahun Album ‘Ritual de lo Habitual’

'Ritual de lo Habitual Alive At 25' menampilkan Jane's Addiction membawakan lagu-lagu dari album tersebut dari tur konser tahun 2015

Oleh
Jane's Addiction. Facebook/Janes Addiction

Jane"s Addiction akan merayakan 25 tahun dirilisnya album klasik mereka, Ritual de lo Habitual dengan merilis DVD konser yang bertajuk Ritual de lo Habitual Alive at 25.

Ritual de lo Habitual Alive At 25, akan keluar pada 4 Agustus jmendatang, berisikan penampilan band tersebut membawakan album itu secara penuh dari konser pada 30 Mei 2015 di Irvine Meadows Amphitheatre di Irvine, California. Dengan 20 UltraHD 4K kamera dipakai untuk mendokumentasikan konser, demikian dilaporkan oleh Billboard.

Film konser ini dilepas dua tahun setelah nomine Rock and Roll Hall of Fame tersebut melakukan tur untuk mendukung promosi album kedua yang awalnya dirilis pada 1990, susulan dari album perdana Nothing"s Shocking (1988).

"Dalam persiapan untuk menjalani tur, saya belajar lagi sedikit tentang album tersebut," kata gitaris Dave Navarro kepada Billboard. "Sangat menginspirasi untuk mencampakkan beberapa peraturan yang kami pakai di tahun-tahun belakangan dan kembali menyentuh materi lama dengan lebih ekspansif dan pendekatan yang tidak ortodoks. Dengan cara berpikir seperti itu untuk tur perayaan yang sangat spesial dan uniknya bisa menjadi inspirasi bagi kami di masa sekarang… Para murid belajar dari gurunya."

Film konser 90 menit tersebut menampilkan Jane's Addiction membawakan seluruh lagu dari album Ritual de lo Habitual dan juga lagu-lagu hits Jane"s Addiction lainnya, semua di-mixing dengan 5.1 surround sound. Ritual de lo Habitual Alive At 25 akan tersedia dalam berbagai format, termasuk Blu-ray, CD dan vinil. (im/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 6 Musisi Yang Juga Ilustrator
  2. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  3. 10 Destinasi Wisata Musik Legendaris di Inggris
  4. Kelompok Penerbang Roket Gelar Konser Istimewa di Gedung Kesenian Jakarta
  5. Frau Siap Meluncurkan Album Mini Terbaru

Add a Comment