Saksikan Video Musik Terbaru Blink-182 Berlatar Kediaman Para Anggota Band

Mendokumentasikan kehidupan sehari-hari sebelum tur di video “Home is Such a Lonely Place”

Oleh

Blink-182 baru-baru ini merilis video musik terbaru mereka berkonsep home movie dari single "Home Is Such a Lonely Place", yang masih diambil dari album rilisan 2016 mereka, California.

Disutradarai oleh Jason Goldwatch, video ini menggunakan kamera Super 8 untuk menangkap kawanan Mark Hoppus, Travis Baker dan Matt Skiba berinteraksi dengan teman-teman juga keluarga selagi masing-masing bersiap meninggalkan rumah untuk menjalani tur konser.

Di dalam klip yang menawan ini terlihat Hoppus sedang mengajari anak laki-lakinya bermain gitar, Skiba bermain dengan anjing pitbull peliharaannya sementara Barker menggoreskan wajah anak laki-lakinya dengan tato temporer.

Seiring balada akustik ini terus melaju, ketiga personel meninggalkan rumah, dan tiba di sebuah arena dimana mereka langsung mengambil alih panggung, sambil menampilkan sebuah paduan suara besar terakhir kalinya.

Blink-182 sendiri Mei lalu baru saja merilis edisi deluxe dari California, yang berisi sebelas lagu baru dan sebuah versi akustik dari single "Bored to Death." Sementara untuk tur, band ini baru memulai tur keliling dunia pada 9 Juni lalu dan babak lainnya dari tur Amerika pada 28 Juli di Citi Field di New York City, AS.

Blink-182 merilis California pada Juni 2016 silam. Album ini tercatat sebagai formasi pertama dengan Skiba dan tanpa salah seorang pendiri band mereka, Tom DeLonge, yang meninggalkan Blink-182 pada 2015. DeLonge sendiri tahun lalu baru saja mengerjakan proyek besar multi-media bertajuk To the Stars, yang dirlis dalam bentuk musik, film, dan buku. (mz/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Narasi Musik Metal Indonesia di Kancah Dunia
  3. Killing Me Inside Kolaborasi dengan Aiu eks-Garasi, Rilis Single Baru “Fractured”
  4. Harry Styles: Superstar Pop Dunia
  5. 10 Film Indonesia Terbaik 2016

Add a Comment