Saksikan Video Terbaru Mogwai Bertemakan Apokaliptik, “Coolverine”

Lagu dengan tempo yang dibangun pelan ini akan muncul di album terbaru band post rock Skotlandia ini 'Every Country's Sun'

Oleh

Mogwai merilis video bernuansa mencekam dan bertema apokaliptik untuk lagu "Coolverine", single utama dari album yang akan datang, Every Country"s Sun.

Hand Held Cine Club menyutradarai video hitam putih dan slow-motion tersebut, yang membagi antara jeritan kemarahan seorang pria dan gambar orang-orang serta obyek-obyek (catur, cangkir kopi, mobil) yang berjatuhan dari angkasa.

"Coolverine" dipenuhi kekhasan post-rock yaitu gitar yang atmosferik, distorsi bass dan drum yang mengentak. Kuartet asal Skotlandia ini baru-baru saja melakukan debut untuk lagu tersebut – dan seluruh album – di panggung di Primavera Festival Barcelona.

Setelah tur Eropa, Mogwai akan melakukan tur musim gugur di Amerika Serikat dimulai pada 20 November di San Diego, AS. Rencananya akan ada 17 tanggal mereka tampil dan bakal berakhir pada 10 Desember mendatang di Washington D.C.

Album Every Country"s Sun akan keluar pada 1 September mendatang yang merupakan kelanjutan dari album Atomic (2016) yang dirilis sebagai soundtrack untuk dokumenter arahan Mark Cousins yang dirilis BBC Four Storyville – Atomic: Living in Dread of Promise.

Gitaris Stuart Braithwaite belakangan juga bergabung bersama anggota Editor dan Slowdive untuk membentuk supergrup indie-rock/post-punk bernama Minor Victories yang telah merilis debut rekamannya pada tahun lalu.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Narasi Musik Metal Indonesia di Kancah Dunia
  3. Killing Me Inside Kolaborasi dengan Aiu eks-Garasi, Rilis Single Baru “Fractured”
  4. Harry Styles: Superstar Pop Dunia
  5. 10 Film Indonesia Terbaik 2016

Add a Comment