Unit Dream Pop Yogyakarta, Seahoarse, Melepas Video Musik “Apprentice”

Pengantar untuk album perdana yang segera dirilis

Oleh

Unit dream pop asal Yogyakarta, Seahoarse melepas video musik "Apprentice". Video yang berisikan penampilan live yang dikemas dengan unik ini dapat ditonton di kanal YouTube Kolibri Rekords.

Perilisan single "Apprentice" sekaligus menandakan resminya Seahoarse bergabung dengan Kolibri Rekords. Mereka akan merilis album perdana bertajuk Magical Objects dalam waktu dekat.

Video musik digarap oleh Daffa Andika dan Ratta Bill. Dalam video, Seahoarse bermain diriingi beberapa bentuk animasi dari artwork yang terdapat pada album Magical Objects yang juga dikerjakan oleh Ratta Bill.

Menurut Gisela, vokalis sekaligus penulis lirik dalam album, "Apprentice" bercerita tentang kisah cinta dengan jarak usia yang cukup jauh. "Biasanya yang lebih tua dianggap yang akan "mengajarkan" banyak hal, namun sebenarnya keduanya tetap bisa saling mendapatkan hal-hal baru dari satu sama lain. Kita semua apprentice of love making," jelasnya.

Seahoarse terbentuk pada 2015 dan beranggotakan Gisela Swaragita (vokal/bass), Rudy Yulianto (gitar), Judha Herdanta (gitar), dan Aditya Adam (drum). Sebelumnya mereka melakukan debut dengan merilis single "Cricket Choir" di Soundcloud resmi band.

Editor's Pick

Most Viewed

  1. Rich Chigga Siap Tur Konser Keliling Amerika Serikat Kedua Kalinya
  2. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik
  3. Pesta Death Metal Maksimal di Everloud III
  4. Bag Raiders, Pendulum dan Colour Castle Akan Tampil di Bestival Bali 2017
  5. Kahitna, Slank, hingga Superman Is Dead Siap Ramaikan Synchronize Fest 2017

Add a Comment