Doggy House Records Akan Merilis Album Sentimental Moods dan Album Mini Shaggydog

Satu band dari Malang, Jakarta, dan Yogyakarta

Oleh
Doggyhouse Records

Label rekaman besutan Shaggydog, Doggy House Records merilis materi rekaman dari tiga artis sekaligus di antara Juni hingga Juli mendatang. Artis-artis yang akan diluncurkan adalah band ska punk asal Malang yaitu Youngster City Rockers, sang tuan rumah Shaggydog, dan unit instrumental ska asal Jakarta Sentimental Moods.

Youngster City Rockers akan merilis single terbaru mereka bertajuk "Hujan" melalui DoggyHouse Records. Lagu ini akan tersedia dalam format digital free download yang bisa diunduh melalui website www.doggyhousecrecords.com mulai 25 Juni 2017. Sebelum direkrut DoggyHouse, mereka telah menelurkan album pertama Into Deep di bawah label sendiri pada pertengahan 2014.

Sedangkan Shaggydog yang baru saja menikmati ulang tahun ke-20 akan merilis sebuah album mini di pertengahan Juli mendatang. Tidak seperti biasanya, album yang direncanakan berisi 5 lagu ini akan memuat karya remix dari lagu-lagu Shaggydog. Menggandeng lima musisi kawakan di kancah musik elektronik di antaranya Ari Wvlv dan KMKZ, album ini diberi judul Rock Da Remix EP. Rencananya album ini akan dirilis dalam format digital yang bisa dibeli melalui toko digital semacam iTunes, Spotify dan lain-lain mulai 15 Juli 2017.

Terakhir adalah unit instrumental ska asal Jakarta Sentimental Moods yang bergabung dalam kerjasama untuk memproduksi dan mendistribusikan album kedua mereka Semburat. Album ini diproduseri oleh Destinasi Musik dan akan menghadirkan 12 lagu plus satu bonus lagu yang mempunyai nyawa dan kekhasannya sendiri. DoggyHouse Records berencana merilis Semburat dalam format CD dan kaset pada akhir Juli 2017.

Doggyhouse Records sejauh ini telah merilis album Shaggydog Putra Nusantara, Libertaria Kewer Kewer, Dubyouth ft. Masia One Ba Ba Boom dan masih banyak lagi.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Narasi Musik Metal Indonesia di Kancah Dunia
  3. Killing Me Inside Kolaborasi dengan Aiu eks-Garasi, Rilis Single Baru “Fractured”
  4. Saksikan Foo Fighters Memainkan Lagu Baru, "Lah Di Da"
  5. 10 Film Indonesia Terbaik 2016

Add a Comment