Promotor Ungkap Tanggal dan Lokasi Konser Ed Sheeran di Indonesia

Informasi terkait tiket bakal diumumkan menyusul

Oleh
Ed Sheeran Facebook Ed Sheeran

Penyanyi dan pencipta lagu fenomenal, Ed Sheeran, akhirnya memastikan tanggal dan lokasi konser dirinya di tanah air. Melalui akun Instagram milik AEG Presents Asia selaku promotor tur Ed Sheeran untuk wilayah Asia, diumumkan bahwa konsernya di Indonesia akan dihelat pada 9 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang.

"Jadwal lengkap telah terungkap. Dengan senang kami mengumumkan informasi lengkap untuk Divide World Tour di Asia! Informasi tiket bakal dikabarkan menyusul lewat laman Facebok acara ini! Check it out! #edsheeran #dividetour2017," tulis AEG Presents Asia sebagai keterangan gambar yang diunggah.

Pengumuman ini praktis melengkapi jadwal tur Asia sang pelantun "Shape Of You" yang sebelumnya, bersama jadwal di Seoul, Korea Selatan, masih berstatus TBA (to be announced).

Total terdapat dua belas titik dan lima belas jadwal konser yang akan dilakukan Ed Sheeran di Asia. Dua belas titik itu adalah Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, Hong Kong, Manila, Jakarta, Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Mumbai, dan Dubai.

Ed Sheeran melaksanakan tur Asia, dan juga sekumpulan penampilan di belahan dunia lainnya, dalam rangka mempromosikan album terbarunya yang diberi tajuk Divide. Album tersebut merupakan yang ketiga bagi Sheeran setelah lebih dulu merilis Plus pada 2011 dan Multiply pada 2014. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 12 Lagu Esensial Linkin Park
  2. Iko Uwais Bertarung Bersama Tony Jaa dan Tiger Chen di Film Terbaru, 'Triple Threat'
  3. Linkin Park Batalkan Tur Setelah Kematian Chester Bennington
  4. Dunkirk
  5. Justin Broadrick dari Godflesh Tampil di Album Baru Cavalera Conspiracy

Add a Comment