Tim KIII dari JKT48 Akan Menggelar Konser yang Dibuat Sendiri

Konser diberi judul "Jangan Kasih K3ndor"

Oleh
JKT48 tim KIII saat berkunjung ke kantor Rolling Stone Indonesia belum lama ini. twitter.com/konserJKT48KIII

Tim KIII dari JKT48 akan menggelar konser yang dibuat sendiri dengan nama Jangan Kasih K3ndor. Konser ini direncanakan digelar pada 29 Juli 2017, namun jika penjualan tiket tidak mencapai angka seribu maka konser tidak akan terwujud.

Dengan konsep yang mengharapkan penggemar ikut berpartisipasi, konser Jangan Kasih K3ndor hanya akan mengumumkan tempat konser setelah batas tiket terjual. Harga tiket dipatok Rp 120 ribu dan tanpa pembagian kelas. Tiket mulai dijual mulai 1 Juni sampai 18 Juli 2017. Pembelian tiket dapat dilakukan di situs resmi JKT48 atau penjualan langsung setiap Selasa sampai Minggu mulai jam 3 sore sampai 9 malam.

Dua puluh empat anggota yang tergabung dari tim KIII bukan hanya tampil tapi juga menjadi panitia acara. Mereka mengerjakan semuanya mulai dari konsep hingga promosi. Untuk mendorong penjualan, mereka melakukan kunjungan media hingga pembuatan akun Twitter untuk kepentingan konser.

"Kita ingin memberikan konser yang mumpuni dari segi panggung dan venue. Untuk itu kita butuh lebih dari seribu fans," ujar Ratu Vienny Fitrilya, ketua panitia sekaligus kapten tim KIII.

Ini bukan untuk pertama kalinya tim KIII ditantang untuk membuat konser. Sebelumnya untuk merayakan ulang tahun tim yang pertama, KIII mendapat tantangan dengan syarat yang sama. Mereka berhasil mengadakannya di Hall B, Jakarta Convention Center, Senayan pada 25 Juni 2014.

Tim KIII merupakan satu dari tiga tim yang ada di JKT48. Tim lainnya adalah tim J dan tim T. Tim KIII merupakan gabungan anggota dari tiga generasi angkatan JKT48.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Free Download: Future Collective - "Molposnovis (feat. Anindita Saryuf)"
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. 'Pengabdi Setan' Versi Baru Menjadi Film Horor Indonesia Terlaris
  4. Sonic Fair 2017 Resmi Pindah ke Lokasi yang Lebih Luas
  5. Menyemai Inspirasi di Archipelago Festival 2017

Add a Comment