Dengarkan Lagu Terbaru Rancid Yang Menggelegar, "Where I’m Going"

Band punk asal Berkeley terinspirasi ska pada album terbaru

Oleh
Rancid Facebook Rancid

Rancid melepas lagu terbaru yang terinspirasi ska, "Where I'm Going", dari album terbaru bertajuk Trouble Maker yang dijadwalkan rilis pada 9 Juni.

Penyanyi sekaligus gitaris Tim Armstrong menggeram pada bait-bait yang tidak biasa, sementara personel lainnya ikut bernyanyi: "You see, you don't understand where I am or where I've been or where I'm going!" Pada puncaknya yang menggelegar, "Where I'm Going" menjadi ajang duel organ dan gitar solo.

"Where I'm Going" menyusul dua single sebelumnya yang lebih dulu dirilis untuk mempromosikan album Trouble Maker, yaitu "Ghost of a Chance" dan "Telegraph Avenue"; judul yang terakhir disebutkan adalah lagu persembahan untuk semangat memberontak yang dipunyai oleh kampung halaman Rancid, Berkeley, California.

Album Trouble Maker akan menjadi album kesembilan Rancid dan merupakan tindak lanjut dari album penuh ...Honor is All We Know rilisan tahun 2014. Rancid akan melakukan tur skala besar pada musim panas ini bersama Dropkick Murphys, dimulai pada 27 Juli di Bangor, Maine. The Bouncing Souls dan Jake Burns dari Stiff Little Fingers akan menjadi aksi pembuka pada 9 Agustus, sementara The Selector dan Kevin Seconds dari 7 Seconds akan mendukung konser pada 26 Agustus. (im/rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Narasi Musik Metal Indonesia di Kancah Dunia
  3. Killing Me Inside Kolaborasi dengan Aiu eks-Garasi, Rilis Single Baru “Fractured”
  4. 10 Film Indonesia Terbaik 2016
  5. Saksikan Foo Fighters Memainkan Lagu Baru, "Lah Di Da"

Add a Comment