Chris Cornell Dimakamkan Secara Tertutup di Los Angeles

Chester Bennington dari Linkin Park menyanyikan “Hallelujah,” para personel Pearl Jam dan Soundgarden menyampaikan pidato untuk mengenang sang vokalis

Oleh
Pusara Chris Cornell di Hollywood Forever Cemetery. Jeff Nguyen

Chris Cornell dimakamkan pada Jumat pekan lalu dalam sebuah upacara tertutup di Hollywood Forever Cemetery, Los Angeles, bersama teman-teman band Cornell, teman-teman selebriti, keluarga dan musisi-musisi grunge lainnya ikut memberi penghormatan kepada vokalis Soundgarden yang telah berpulang tersebut.

James Hetfield dan Lars Ulrich dari Metallica, Dave Grohl, Pat Smear, dan Taylor Hawkins dari Foo Fighters, Pharrell Williams, Krist Novoselic, Nile Rodgers, Courtney Love, Perry Farrell dan Dave Navarro dari Jane"s Addiction, juga Joe Walsh adalah musisi-musisi rock yang datang ke pemakaman, di mana aktor James Franco, Christian Bale dan Brad Pitt juga turut hadir.

Chester Bennington dari Linkin Park menyanyikan "Hallelujah" dari Leonard Cohen di pemakaman di mana aktor James Brolin, Jeff Ament dari Pearl Jam dan teman satu band Cornell di Soundgarden yakni Kim Thayil, Matt Cameron, juga Tom Morello dari Audioslave menyampaikan pidato, begitu menurut laporan dari Associated Press.

Upacara yang bersifat tertutup itu dimulai dengan lagu "Like a Stone" dari Audioslave yang diputar lewat pengeras suara juga lagu solo terbaru dari Cornell berjudul "The Promise." Di pengujung acara pemakaman, lagu "All Night Thing" dari Temple of the Dog menemani orang-orang berduka yang menuju pintu keluar.

Buku catatan program yang diberikan kepada orang-orang yang hadir menyertakan kutipan dari Cornell, "Kami adalah tetangga di dunia modern di mana kedekatannya cukup relatif dan ambang batas kepada hati kita bergerak di luar ruang dan waktu."

Abu jenazah Chris Cornell disemayamkan di sebelah temannya yaitu mendiang Johnny Ramone, gitaris Ramones, begitu menurut laporan dari TMZ.

Setelah upacara yang bersifat tertutup, kunjungan ke makam dibuka untuk para penggemar yang sudah berkumpul di luar pemakaman. (prm/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. JRX, Frau, Iksan Skuter Bakal Tampil di Acara Solidaritas Korban Penggusuran Kulon Progo
  2. Payung Teduh Memperkenalkan Single Terbaru, "Di Atas Meja"
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Pernyataan 37 Stasiun Radio Jakarta di Radio Day 2017
  5. Ramengvrl Lepas Single Terbaru, "GO! (I Can Be Your)"

Add a Comment