Saksikan Video Musik Terbaru Muse, “Dig Down”

Lauren Wasser membintangi video musik terbaru dari band rock asal Inggris tersebut

Oleh

Model/aktivis Lauren Wasser, yang di kehidupan nyatanya kehilangan satu kaki dan mengalami toxic shock syndrome, bertarung untuk menemukan jalan keluar dari gedung yang penuh serangan lewat video musik "Dig Down" dari Muse. "Dig Down" adalah video musik pertama dari band rock Inggris tersebut sejak album Drones rilis pada 2015.

"When God decideds to look the other way and a clown takes the throne, we must find a way," nyanyi Matt Bellamy. "Face the firing squad, against all the odds, you will find a way." Bandnya memberi latar musik yang keras di belakangnya, penuh dengan drum yang kasar dan synthesizer yang tidak garang. Chorus-nya adalah panggilan untuk menyahut – "Dig down!" – yang dikemas seperti rock-gospel.

Videonya disutradari oleh Lance Drake yang membuat pesan lagunya menjadi jelas. Ketika Bellamy menyanyikan liriknya, karakter Wasser, berhadapan dengan lebih kurang dua puluh orang, dan ia mengalahkannya satu-persatu lewat pertarungan tangan kosong.

Bellamy membahas tentang inspirasi di balik video musik tersebut saat melakukan wawancara dengan Zane Lowe di Beats 1 Radio. "Kami ingin sebuah cerita yang menggambarkan perjuangan yang benar-benar sulit dari seseorang di mana orang tersebut benar-benar mengalami perjuangan yang sangat sulit di dalam kehidupan aslinya," jelas dia. "Dan satu waktu kami perlu berkumpul untuk mendapat bagian ini dan kami menemukan wanita yang sangat luar biasa." (prm/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Surat Terbuka Istri Chris Cornell: “Aku Mohon Maaf Kamu Sendirian" di Malam Terakhir
  2. Merayakan Usia 33 Tahun, Grassrock Kembali dengan Single Terbaru, “#Grassrockisback”
  3. Morrissey Kritik Pemerintah Inggris Terkait Serangan Teroris di Manchester
  4. Gregg Allman, Pionir Southern Rock, Wafat di Usia 69 Tahun
  5. Neurotic Melepas Single Terbaru, “Gairah Sia-sia”

Add a Comment