Penyebab Kematian Chris Cornell Resmi Dinyatakan Bunuh Diri

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh pemeriksan medis Wayne County

Oleh
Chris Cornell. Facebook/Chris Cornell

Vokalis/gitaris dari Soundgarden, Chris Cornell, mendadak dikabarkan wafat pada Rabu (17/5) malam waktu Amerika Serikat, beberapa jam setelah ia tampil bersama bandnya di Fox Theater, Detroit, AS. Rumor yang beredar bahwa Cornell mengakhiri hidupnya sendiri telah diresmikan oleh tim pemerika medis Wayne County pada Kamis (18/5) sore waktu setempat.

Seperti dilansir dari BBC, juru bicara Detroit Police mengonfirmasi bahwa mereka mendapat telepon di tengah malam pada Rabu. "Ia ditemukan di lantai kamar mandi, unit medis kami di telepon dan ia dinyatakan wafat di TKP," kata juru bicara. "Kerabat dekat keluarganya ingin melihat dan memeriksa Cornell di lantai kamar mandi itu. Jenazahnya sudah dipindahkan ke kantor pemerika medis."

Pemeriksa medis memberi pernyataan pada Kamis: "Penyebab kematian telah ditetapkan bahwa ia gantung diri. Laporan otopsi selengkapnya belum rampung."

Cornell wafat di tengah rangkaian tur konser musim semi Soundgarden untuk kawasan Amerika Utara. Ketika berita ini dituliskan, pihak Soundgarden belum berbicara apa pun lewat sosial medianya. Sedangkan para musisi seperti Jimmy Page, Tom Morello, Courtney Love, hingga Nile Rodgers menyampaikan rasa bela sungkawanya.



Goodbye darling boy . Please say hi to all my loved ones . I cried for you today . Rip .

A post shared by Courtney Love Cobain (@courtneylove) on



Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Surat Terbuka Istri Chris Cornell: “Aku Mohon Maaf Kamu Sendirian" di Malam Terakhir
  2. Merayakan Usia 33 Tahun, Grassrock Kembali dengan Single Terbaru, “#Grassrockisback”
  3. Morrissey Kritik Pemerintah Inggris Terkait Serangan Teroris di Manchester
  4. Gregg Allman, Pionir Southern Rock, Wafat di Usia 69 Tahun
  5. Neurotic Melepas Single Terbaru, “Gairah Sia-sia”

Add a Comment