Tonton Trailer Film Terbaru Mouly Surya ‘Marlina the Murderer in Four Acts’

Film dengan latar Pulau Sumba dan bernafaskan Barat

Oleh

Trailer film terbaru Mouly Surya Marlina the Murderer in Four Acts sudah dapat ditonton di YouTube. Ditayangkan di kanal cinesuryapic, untuk pertama kalinya dapat disaksikan potongan film ketiga Mouly tersebut. Rencananya film ini akan tayang di Directors" Fortnight, Cannes Film Festival 2017.

Marlina the Murderer in Four Acts berkisah tentang Marlina, seorang janda muda yang diserang dan dirampok ternaknya. Untuk membela dirinya sendiri, ia membunuh beberapa orang dari kawanan perampok tersebut. Mencari keadilan, ia melakukan perjalanan untuk menebusnya. Tapi perjalanan yang panjang dan korban-korban tanpa kepalanya mulai menghantui dirinya.

Marlina the Murderer in Four Acts dibintangi oleh Marsha Timothy, Yoga Pratama, Egy Fedly, dan Dea Panendra. Skrip ditulis oleh Garin Nugroho. Lokasi syuting diambil di Pulau Sumba.

Film ini merupakan proyek gabungan dari Cinesurya, Kaninga, dan Sasha and Co. (Prancis). Turut bergabung setelah masa pasca-produksi Astro Shaw (Malaysia), HOOQ (Singapura), dan Purin Pictures (Thailand).

Film Marlina sebelumnya juga mendapat dukungan sejak masa pra-produksi mulai dari Asian Project Market of Busan International Film Festival 2015, Cinefondation L"Atelier di Cannes 2016, Talents Tokyo"s Next Masters Support Programme, dan CNC Cinemas du Monde.V

Editor's Pick

Add a Comment