Mantan Vokalis Monkey Boots Jadi Pembuka Konser Johnny Osbourne di Singapura

'Dancehall Godfather' asal Jamaika ini tampil pada 25 Mei mendatang

Oleh
Denny Frust. Facebook/Denny Frust

Penyanyi reggae legendaris yang dikenal sebagai Dancehall Godfather, Johnny Osbourne, dijadwalkan bakal tampil di Kiko Lounge, Singapura, pada 25 Mei mendatang. Konser yang digarap oleh Kiko Live bekerja sama dengan Singapura Dub Club ini akan diramaikan pula oleh DJ Fatta, Submerge, Rumbshot, serta Denny Frust selaku mantan vokalis dari band ska Jakarta, Monkey Boots.

Osbourne memulai karirnya sejak akhir '60-an dengan memperkuat band-band legendaris semacam The Wildcats dan Ishan People. Ada pun karya-karyanya yang berstatus hits seperti "Jah Promise", "Truth and Rights", "Buddy Bye", "Ice Cream Love", hingga "Water Pumping". Pada 2012 kemarin salah satu lagu Osbourne yang berjudul "Mr. Marshall" digubah ulang oleh Major Lazer untuk disertakan ke dalam lagu "Jah No Partial".

Sedangkan bagi Denny pasca mundur dari Monkey Boots pada 2016 silam, ia merilis album pendek solo perdana yang diberi tajuk Tiada Beban. Sebelumnya di kancah musik ska/reggae tanah air Denny sempat merilis beberapa karya bersama grup Dancing Alaska lewat album Traveling (1999), Nyiur Melambai lewat album Senandung Tuk Temani Harimu (2006), juga Monkey Boots lewat dua album Big Monkey (2015) dan Interaksi (2016).

Konser Johnny Osbourne yang akan dimulai pada pukul tujuh malam waktu setempat akan dikenakan biaya tiket sebesar 20 dolar Singapura atau setara dengan Rp 189 ribu untuk kategori pra-pesan, dan 30 dolar Singapura atau setara dengan Rp 285 ribu untuk kategori beli langsung di tempat.

Saksikan video musik "Tiada Beban" dari Denny Frust:

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Rich Chigga dalam Kekuatan Media Sosial, Idolanya Donald Glover
  2. Justin Bieber Kembali Gelar Konser di Indonesia?
  3. Dipha Barus: Di Balik Perjalanan Hidup dan Musiknya
  4. Kilas Balik: Nirvana Membuat Video Musik di Toko Elektronik Kosong
  5. Rayakan Usia Enam Tahun, Indische Party Gelar Konser Intim

Add a Comment