Grass Rock, Steven Jam, SATCF Siap Ramaikan RadioShow di Kota Malang

Sekaligus memperingati hari ulang tahun kota ini yang ke-103

Oleh
Grass Rock. dok. Grass Rock

Setelah digelar di dua kota : Bandung (26/2) dan Yogyakarta (26/3), program musik televisi RadioShow kini telah sampai di kota ketiga, yakni kota Malang. RadioShow Kota Malang ini rencananya akan digelar pada Minggu (23/4) malam mendatang.

Menjadi istimewa karena RadioShow kali ini sekaligus untuk memeriahkan ulang tahun Kota Malang yang ke-103. Diadakan dan disiarkan secara langsung dari Alun-alun Tugu Balai Kota Malang, Jawa Timur.

Sebagai penampil Radio Show Malang akan dimeriahkan oleh unit reggae ibukota Steven Jam, legenda rock Malang Grass Rock, grup pop punk ternama Malang Snickers and The Chicken Fighter (SATCF), Youngster City Rockers, dan band lokal yang lolos audisi di kota Yogyakarta, Brightsize Trio. Sementara band-band yang lolos audisi dari Kota Malang yakni WoodPlane, RGB Ska, Faith, Crimson Diary, Tahu Brontak dan O"Tribe.

Tak hanya menampilkan panggung musik, RadioShow Kota Malang juga akan menyajikan bincang santai bersama Walikota Malang, Ir. H. Mochamad Anton. Dalam sesi talkshow tersebut, akan dibahas perihal perbedaan dan keistimewaan Kota Malang.

Tak ketinggalan, seperti pada gelaran-gelaran RadioShow sebelumnya, dalam edisi kali ini pengunjung yang datang masih akan disuguhi oleh deretan stan bazaar, happening art dari berbagai komunitas kota, Stand Up Comedy Malang, dan Live Show Tinju Malang.

"Kehadiran RadioShow di Kota Malang diharapkan dapat menjadi pemersatu segala lapisan masyarakat juga ingin menyampaikan pesan bahwa perbedaan adalah keindahan yang membuat bangsa ini menjadi hebat," tulis TVOne sebagai pihak penyelenggara melalui rilis pers.

Selain disiarkan secara langsung di stasiun televisi TVOne mulai pukul 22.00 – 00.00 WIB, RadioShow juga akan disiarkan secara nonstop live streaming di kanal YouTube tvOne mulai pukul 15.30 WIB.

Editor's Pick

Add a Comment