Kelompok Penerbang Roket dan Mooner Rilis Materi Baru dalam Format Piringan Hitam

Dirilis pertama kali di Australia oleh Berita Angkasa Records, Bhang Records, dan Sacred Blue Records

Oleh
Kelompok Penerbang Roket. Decky Arrizal

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Kelompok Penerbang Roket dan Mooner tengah menjalani agenda Berita Angkasa Tour 2017 kawasan Australia. Selain tampil di sana, Jumat (5/5) ini kedua band rock tersebut juga dikabarkan merilis materi baru dalam format piringan hitam tujuh inci.

Kelompok Penerbang Roket dan Mooner memulai tur konsernya hari ini di Cherry Bar, Melbourne. Kemudian mereka bakal melanjutkan rangkaian tur konsernya di Rye pada Sabtu (6/5) dan ditutup dengan penampilan pada festival musik Cherry Rock 2017 pada Minggu (7/5). Untuk penampilan di festival tersebut, Kelompok Penerbang Roket dan Mooner akan berbagi panggung dengan Shihad (Selandia Baru), The Dwarves (AS), Nashville Pussy (AS), BALA (Spanyol), Bottlecap (Swedia), dan Zombitches (Australia).

Piringan hitam Kelompok Penerbang Roket meliputi dua lagu yaitu "Berita Angkasa" untuk sisi A dan "Loba" pada sisi B. Sedangkan piringan hitam Mooner menyertakan dua nomor dari album perdana Tabiat: "Ingkar" pada sisi A dan "Lancang" pada sisi B. Masing-masing piringan hitam akan dirilis secara terbatas sebanyak 150 keping. Belum ada informasi tambahan mengenai ketersediaan dua piringan hitam tersebut di Indonesia.

"Harapan saya tinggi terhadap hubungan antara Sacred Blue Records, Bhang Records, dan Berita Angkasa Records," jelas Tom Hulse dari Sacred Blue Records, seperti dikutip dari siaran pers. "Saya berharap kolaborasi kami ini bisa berjalan terus dan bisa mendukung band-band Australia untuk merilis musik mereka juga di Indonesia. Platform yang sedang kami kerjakan adalah kolaborasi kreatif sekaligus persahabatan. Ini tentang berbagi musik antara negara yang bertetangga dan menujukkan musik berkualitas ke penggemar musik rock di Indonesia dan Australia--bahkan musik yang mungkin belum pernah mereka dengar atau lihat sebelumnya."

Saksikan video musik terbaru dari Kelompok Penerbang Roket, "Berita Angkasa":

(rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Payung Teduh Memperkenalkan Single Terbaru, "Di Atas Meja"
  2. Live Review: Mocca x Payung Teduh
  3. JRX, Frau, Iksan Skuter Bakal Tampil di Acara Solidaritas Korban Penggusuran Kulon Progo
  4. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  5. Live Review: Elephant Kind X Rock N Roll Mafia

Add a Comment