Ed Sheeran Umumkan Jadwal Konser di Singapura dan Malaysia

Menjadi penampilan keduanya di sepasang negara tersebut

Oleh
Ed Sheeran Facebook Ed Sheeran

Penyanyi dan pencipta lagu paling dibicarakan saat ini, Ed Sheeran, dikabarkan bakal kembali ke Singapura dan Malaysia dalam rangka tur keliling dunia mempromosikan album baru bertajuk Divide. Sepasang konser ini direncanakan terlaksana pada 11 November di Singapore Indoor Stadium dan 14 November di Axiata Arena (tadinya bernama Putra Indoor Stadium), Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Untuk jadwal konser di Singapura, tiketnya bisa dipesan mulai 11 Mei pukul sepuluh pagi waktu Singapura melalui Sportshubtix.com dan Apactix.com. Ada lima kategori yang tersedia, mulai dari harga terendah 108 dollar Singapura, 148 dollar Singapura, 188 dollar Singapura, 208 dollar Singapura, dan paling tinggi 248 dollar Singapura.

Sementara untuk konser di Kuala Lumpur, tiketnya terbagi menjadi empat kategori: RM 198, RM 298, RM 358, dan RM 458. Pemesanan bisa dilakukan mulai 15 Mei pukul sepuluh pagi waktu Malaysia lewat Prworldwidelive.com.

Berdasarkan rilis pers yang diterima Rolling Stone, Ed Sheeran juga berencana menggelar konser di beberapa negara Asia lain. Namun hingga berita ini ditulis masih belum ada petunjuk mengenai negara-negara apa sajakah itu.

Bila semua berjalan sesuai rencana, ini akan menjadi penampilan kedua Ed Sheeran di Singapura dan Malaysia; menyusul konser dua tahun silam yang digelar dalam rangka mempromosikan album X.

Divide--yang menindaklanjuti album X--dirilis pertama kali pada 3 Maret lalu lewat Asylum/Atlantic Records selaku sub-label rekaman Warner Music. Dari enam belas lagu yang tercantum dalam album, termasuk single ganda "Shape of You" dan "Castle on the Hill", tiga belas di antaranya mondar-mandir pada tangga lagu Billboard Hot 100 terhitung sejak 18 Maret.

"Shape of You" sendiri belakangan sukses memuncaki Billboard Hot 100 sebanyak enam kali. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Surat Terbuka Istri Chris Cornell: “Aku Mohon Maaf Kamu Sendirian" di Malam Terakhir
  2. Merayakan Usia 33 Tahun, Grassrock Kembali dengan Single Terbaru, “#Grassrockisback”
  3. Morrissey Kritik Pemerintah Inggris Terkait Serangan Teroris di Manchester
  4. Gregg Allman, Pionir Southern Rock, Wafat di Usia 69 Tahun
  5. Neurotic Melepas Single Terbaru, “Gairah Sia-sia”

Add a Comment