The 1975 Mengumumkan Album Terbaru, ‘Music For Cars’

Pastinya akan menjadi akhir dari sebuah era ungkap penyanyi Matt Healy tentang album ketiga bandnya

Oleh
The 1975 Facebook/The1975

The 1975 telah mengumumkan kelanjutan dari album I Like It When You Sleep, for You Are So Beautiful Yet So Unaware of It yang dirilis pada 2016 silam. Melalui vokalis Matt Healy, band ini membocorkan judul album selanjutnya yang sangat irit kata, Music For Cars, dalam sebuah sesi wawancara dengan penyiar Beats 1 Radio, Zane Lowe pada pekan lalu.

Tak hanya itu, sang vokalis juga mengumumkan detail lainnya terkait album penuh ketiga band ini, yang seperti diketahui akan berbentuk trilogi. Di tengah pembicaraan tentang perjalanan band ini - mulai dari mendapatkan kesepakatan rekaman hingga bagaimana membuat karya yang personal – dan berbincang pula tentang artis-artis yang membuat musik pop subversif, Healy membocorkan kabar soal album terbaru bandnya.

"Album selanjutnya diberi judul Music for Cars," ungkap Healy kepada Lowe. "Itu judulnya dan itu mereferensikan album mini kedua atau album mini ketiga kami."

Healy juga menyinggung soal "era" dari dua album terakhir dan mengatakan bahwa album selanjutnya akan menjadi penanda "akhir dari sebuah era."

"Music for Cars selalu disebut demikian, dan kamu selalu akan melakukan sebuah rekaman trilogi," ungkapnya. " Dan saya tidak mengatakan bahwa setelah album ini adalah akhir dari The 1975, tetapi yang jelas itu adalah akhir dari sebuah era."

Ketika ditanya apakah akan ada rencana proyek solo Healy di masa yang akan datang, sang vokalis baru-baru ini mengatakan kepada Rolling Stone bahwa itu tidak ada dalam rencananya.

"Tidak – maksud saya, ini bukan seperti anggota lainnya menghalang-halangi saya," ujarnya. "Saya pikir hal-hal seperti ini terjadi ketika orang-orang menginginkan tempat berkreasi lainnya. Saya hanya membuat sebuah sound yang berbeda dalam album 1975."

Meskipun Healy tidak menyebutkan tanggal pasti perilisan album itu selama wawancara di Beats 1, dia mengatakan bahwa Music For Cars akan diluncurkan pada 2018. (zak/wnz)

Editor's Pick

Most Viewed

  1. Ini Band-band Thrash Metal Favorit James Hetfield Di Luar 'Big Four'
  2. 8 Lagu Cover Akustik Chris Cornell Paling Berkesan
  3. JKT48 Meluncurkan Setlist Terbaru ‘Sekarang Sedang Jatuh Cinta’
  4. Dialog Santai Komunisme dalam Peluncuran Album Debut Jason Ranti
  5. Rich Chigga, GTA, dan Anna Melengkapi Jajaran Penampil Ultra Singapura 2017

Add a Comment