Dengarkan Erangan Bising Yoko Ono pada Lagu Terbaru Black Lips

"Occidental Front" terdapat dalam album terbaru Black Lips yang diproduseri Sean Lennon

Oleh
Yoko Ono Facebook Yoko Ono

Kolektif garage rock Black Lips telah bekerja sama dengan Yoko Ono untuk lagu terbaru mereka yang berjudul "Occidental Front". Lagu bising ini tercantum dalam Satan's Graffiti or God's Art? yang merupakan album penuh pertama mereka sejak Underneath the Rainbow pada 2014 silam.

Dalam lagu tersebut, Ono tidak menyanyikan lirik sedikit pun. Dia hanya mengerang di sepanjang lagu, bersanding dengan belaian gitar blues dan tabuhan drummer Oakley Munson yang terus-menerus.

Di balik kerjasama itu, Sean Lennon selaku putra Ono-lah yang memproduseri Satan's Graffiti or God's Art?. Black Lips sendiri baru-baru ini telah memberi gambaran atas album penuh itu lewat single "Can't Hold On."

Satu bulan lalu, pihak band juga telah merilis lagu lain yaitu "Squatting in Heaven" yang memiliki elemen psychedelic. Selain Ono, album ini juga menampilkan kontribusi Saul Adamczewski dari Fat White Family.

Black Lips telah melalui perubahan formasi yang kini terdiri dari vokalis sekaligus gitaris Cole Alexander, pemain bas Jared Swilley, gitaris lama yang baru saja kembali Jack Hines (pernah bermain dengan band dari 2002 hingga 2004), dan dua anggota baru, Munson dan pemain saksofon Zumi Rosow.

Kuintet ini nantinya akan memulai tur Amerika Utara di Chapel Hill, Carolina Utara. Jadwal ini akan terus berjalan sepanjang Mei dan berakhir pada 23 Mei di Birmingham, Alabama. Black Lips baru-baru ini juga muncul dalam film terbaru Terrence Malick, Song to Song, yang baru-baru ini diputar perdana di South by Southwest. (mz/rn)

Editor's Pick

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Trailer Film 'Posesif' Tampilkan Adipati Dolken dan Putri Marino dalam Percintaan yang Brutal

Add a Comment