Robin Thicke, Jonas Blue, Isyana Sarasvati Siap Meriahkan Pesta Ulang Tahun NET.

Serupa dengan perayaan tahun-tahun sebelumnya, akan ada pula ajang penghargaan bergengsi ‘Indonesian Choice Awards’

Oleh
Beberapa pengisi acara perayaan ulang tahun dan nominasi penghargaan berfoto bersama. Dok. NET.

Stasiun televisi swasta, NET., dikabarkan siap merayakan hari jadinya yang keempat di Sentul International Convention Center, Bogor, lewat sebuah ajang bergengsi, NET. 4.0 Presents Indonesian Choice Awards 2017. Disiarkan langsung pada 21 Mei mendatang pada pukul 19.00 WIB, perayaan hari jadi NET. yang keempat ini akan diramaikan oleh musisi mancanegara yaitu penyanyi "Blurred Lines", Robin Thicke, dan pelantun "Perfect Strangers", Jonas Blue.

Sejak pertama kali berdiri pada 2014, perayaan hari jadi NET. memang tidak hanya diramaikan oleh para musisi kelas atas tanah air – seperti Iwan Fals, GIGI, Agnezmo hingga Kahitna, tetapi juga musisi-musisi ternama mancanegara seperti Ne-Yo, Far East Movement, Demi Lovato, Karmin, Jessie J, Dawin, hingga Omi.

NET. 4.0 Presents Indonesian Choice Awards 2017 akan dipandu oleh pembawa acara Sarah Sechan, Vincent Rompies, juga Desta Mahendra. Sudah dipastikan pula terdapat penampilan dari pesulap internasional bernama Tony Chapek, serta sederet musisi kebanggaan tanah air seperti Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Yura Yunita, Rizky Febian, Iwa K, Sweet Martabak, Saykoji, Neo, Monostereo, Soundwave, hingga Electroma.

Untuk ajang penganugerahannya, acara ini akan memberikan total tiga belas penghargaan di mana tujuh kategori di antaranya untuk bidang musik, tiga kategori untuk bidang film, serta tiga penghargaan khusus yaitu TV Program of the Year, Creative & Innovative Person of the Year, serta Lifetime Achievement. Untuk melihat 64 nominee ataupun informasi lebih lengkap dari Indonesian Choice Awards 2017 dapat dilihat di situs zulu.id.

"Indonesian Choice Awards 2017 adalah bagian dari komitmen NET. untuk memberikan penghargaan terhadap para seniman di dunia hiburan yang telah bekerja keras untuk memenangkan hati masyarakat Indonesia, sekaligus sebagai wadah bagi masyarakat Indonesia untuk mendukung bintang favorit mereka melalui sosial media. Pemilihan pemenang penghargaan ini adalah mutlak dari pilihan masyarakat, tanpa campur tangan dari NET. maupun komitmen pemilihan, sehingga yang terpilih nantinya adalah yang paling disukai oleh masyarakat," jelas CEO dari NET., Wishnutama Kusubandio, seperti dikutip dari siaran pers.

Roan Y. Anprira selaku wakil presiden dari divisi Production & Programming NET. menambahkan, "Acara perayaan ulang tahun ini merupakan wujud terima kasih NET. Televisi Masa Kini terutama kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan apresiasi yang baik terhadap kehadiran NET. juga kepada teman-teman artis hiburan tanah air yang setia mendukung NET. sejak hari pertama NET. mengudara."

Editor's Pick

Add a Comment