Meluncurkan Album Debut, Mooner Gelar Acara ‘NasiPadangEveryday’

Bakal diramaikan pula oleh Witch Motor Inn, Flukeminimix, dan Lizzie

Oleh
Mooner adalah Rekti Yoewono, Absar Lebeh, Marshella Safira, dan Pratama Kusuma Putra. Bhang Records

Band hard rock pendatang baru, Mooner, dikabarkan siap menggelar perayaan album debut Tabiat pada 27 April besok. Acara yang diberi tajuk NasiPadangEveryday ini rencananya bakal diselenggarakan di Verde Resto and Lounge, Bandung. Mooner akan menampilkan seluruh materi yang ada di album Tabiat dengan diperkuat oleh musisi tambahan yang terlibat di penggarapan album tersebut.

Meski berstatus pendatang baru, Mooner diperkuat oleh musisi-musisi rock yang sudah dikenal sebelumnya yaitu Rekti Yoewono dari The Sigit, Pratama Kusuma Putra dari Sigmun, Absar Lebeh dari The Slave, dan Marshella Safira dari Sarasvati. Ide awal terbentuknya Mooner berawal dari ketertarikan Absar dan Rekti untuk membuat latar musik video skateboard mereka sendiri.

Nama acaranya yang unik, NasiPadangEveryday, sendiri muncul karena Absar yang lahir di kota Padang selalu mengonsumsi menu makanan Padang ketika ia merantau di Bandung. "Seketika pula ajakan untuk makan nasi Padang selalu dia lakukan ketika kami selesai nongkrong atau latihan," ungkap drummer Tama seperti dikutip dari siaran persnya.

Ia melanjutkan, "Secara otomatis mengonsumsi nasi Padang selalu menjadi bagian dari kegiatan kami berempat. Di awal tahun 2016 kami melanjutkan proses rekaman materi lagu secara santai. Setelah melalui proses mixing, entah sudah berapa bungkus nasi Padang dan shift studio yang kami habiskan, hingga pada akhirnya Januari entah tanggal berapa, album perdana kami selesai."

Selain penampilan dari Mooner, NasiPadangEveryday juga akan diramaikan oleh Witch Motor Inn, Flukeminimix, dan Lizzie. Calon penonton dapat membeli tiket seharga Rp 100 ribu dengan mendapatkan bonus kripik balado gratis dan satu minuman pilihan. Tiket pra-pesan sudah dapat dibeli seharga Rp 50 ribu di Omuniuum dan Bhang Records. (wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Free Download: Future Collective - "Molposnovis (feat. Anindita Saryuf)"
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Sonic Fair 2017 Resmi Pindah ke Lokasi yang Lebih Luas
  4. Menyemai Inspirasi di Archipelago Festival 2017
  5. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik

Add a Comment