Kunto Aji dan Teddy Adhitya Siap Tampil di Authenticity Rolling Stone Café

Bakal diselenggarakan pada 28 April mendatang

Oleh
Kunto Aji. Kunto Aji Management

Pada pekan lalu Authenticity x Rolling Stone Music Series telah sukses diselenggarakan dengan aksi dari dua penampil utama yaitu Danilla dan Stars and Rabbit. Pada Jumat (28/4) besok acara rutin yang sudah diselenggarakan sebanyak delapan kali di Rolling Stone Café, Jakarta, ini bakal kembali hadir dengan mendatangkan dua solois yaitu Kunto Aji dan Teddy Adhitya.

Pada Februari lalu Kunto Aji baru saja melepas single "Mercusuar" yang masih menjadi bagian dari album debutnya bertajuk Generation Y. Lagu ini menjadi single kelima Kunto yang dilepas secara eceran setelah sebelumnya ia merilis single "Terlalu Lama Sendiri", "Pengingat", "Ekspektasi", dan "Akhir Bulan".

""Mercusuar" seakan menjadi sekuel dari lagu-lagu saya sebelumnya. Setelah "Terlalu Lama Sendiri" dan "Ekspektasi", "Mercusuar" bercerita tentang akhir dari pencarian yang berdasar dengan pengalaman pribadi," ucap Kunto seperti dikutip dari siaran persnya. Lagu ini sedikitnya menceritakan tentang fase naik turun dirinya saat menjalani hubungan percintaan jarak jauh selama sepuluh tahun.

"Bagaimana rasanya dipisahkan jarak, dan bagaimana kembali pulang ke seseorang yang membuat saya seperti di rumah. Sebuah materi yang paling personal dalam album dan usaha terjauh saya dalam menulis lagu puitis," jelas Kunto.

Sedangkan Teddy, penyanyi soul pendatang baru asal Jakarta, pada Maret lalu baru saja melepas album debutnya bertajuk Nothing Is Real. Album yang berisikan sembilan lagu tersebut dilepas ke pasaran setelah Teddy memperkenalkan warna musiknya lewat dua single berjudul "In Your Wonderland" serta "Let Me".

"Ini adalah album yang sangat personal buat saya; 25 tahun berdekatan dengan kisah asmara. Sembilan lagu yang saya buat dalam album ini berdasarkan kisah nyata, punya cerita yang berbeda namun berhubungan. Mulai dari perasaan senang, bimbang, sembuh, tersakiti, sembuh lagi, jatuh lagi, hingga kemudian ikhlas. Dari semua yang saya jalani, akhirnya saya menyadari kalau semuanya itu tidak nyata, nothing is real," jelas Teddy.

Karier bermusik Teddy dimulai ketika dirinya menjadi penyanyi latar untuk Andre Hehanusa. Kemudian ia bersama Kunto Aji, Adera, dan Beboy "Sevensoul" membentuk sebuah grup vokal bernama Boyz II Boys. Teddy melanjutkan perjalanan musiknya sebagai vokalis untuk Barry Likumahuwa Project lalu mengisi vokal untuk band funk/R&B bernama Blotymama.

Edisi kesembilan dari Authenticity x Rolling Stone Music Series ini bakal dimulai pada pukul 19.00 WIB. Untuk para calon penonton yang ingin hadir, dapat membeli cover charge sebesar Rp 35 ribu dengan bonus majalah Rolling Stone Indonesia edisi lalu. Cover charge untuk acara ini sudah bisa dibeli melalui situs goers.co/authenticity-rollingstone.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Kisah di Balik Tur Konser Keliling Dunia Raksasa Metallica
  2. Ed Sheeran Angkat Bicara tentang Perseteruan Taylor Swift dan Katy Perry
  3. Album Debut Eleventwelfth Dirilis Ulang di Jepang
  4. Grup Folk Rock asal Bandung, Rusa Militan, Merilis Album Perdana
  5. Saksikan Video Musik Terbaru Monita Tahalea, “Hai”

Add a Comment