Rizky Febian Rilis Single Ketiga dengan Judul "Cukup Tau"

Diciptakannya sendiri dengan bantuan produser Barry Maheswara

Oleh
Rizky Febian NET Media

Setelah melejit lewat single "Kesempurnaan Cinta" dan "Penantian Berharga", solois muda Rizky Febian lanjut berkarya dengan merilis materi baru yang diberi judul "Cukup Tau" pada Selasa (25/4). Lagu ini sudah bisa didengar melalui berbagai layanan streaming musik seperti Joox, Spotify, dan iTunes.

Berbeda dari dua single sebelumnya yang cenderung dinyanyikan secara riang gembira, "Cukup Tau" terdengar sendu dengan lirik melankolis. Hal ini didukung pula oleh aransemen musik yang hanya memuat alunan gitar akustik.

"Saya sendiri yang bikin lagu ini, ceritanya tentang hubungan yang bertepuk sebelah tangan. Ketika seseorang sudah memperjuangkan cintanya, tapi si cewek malah nggak pernah menganggap usaha itu," cerita Rizky saat mengumumkan single ketiganya via Facebook Live pada akun NET Mediatama Indonesia beberapa waktu lalu.

Dibantu oleh produser Barry Maheswara dan co-producer Yorriz Arba, lagu "Cukup Tau" tadinya dipersiapkan sebagai single kedua persembahan Rizky. Namun batal karena pertimbangan dari sejumlah pihak.

"Salah satu yang menahan adalah orang tua saya. Menurut mereka, lagu ini harus benar-benar diperhatikan bagaimana pembawaannya. Sampai akhirnya saya ketemu Barry Maheswara dan Yorriz Arba, baru lagu ini dirilis," ujar putra dari komedian Sule ini.

Ia lebih lanjut mengungkapkan soal pembuatan lagu, "Sempat ada kegelisahan. Apa yang saya rasakan di hati, saya tuangkan ke dalam lagu tersebut. Ada keinginan untuk bikin lagu yang bertolak belakang dengan 'Kesempurnaan Cinta', akhirnya jadilah lagu ini."

Sebelumnya, Rizky merilis single "Penantian Berharga" pada Oktober 2016. Lagu tersebut kembali mendulang sukses dengan memuncaki beberapa tangga lagu radio dan streaming musik, sama halnya seperti single pertama "Kesempurnaan Cinta". (rn)

Editor's Pick

Most Viewed

  1. Film 'Turah' Dipilih untuk Mewakili Indonesia pada Oscars 2018
  2. Sandhy Sondoro Siap Gelar Tur Konser Perdana di Inggris Raya
  3. Kuartet Rock Asal Bali, Zat Kimia, Luncurkan Album Perdana
  4. Konferensi Musik Indonesia, Archipelago Festival, Siap Diselenggarakan Oktober Mendatang
  5. .Feast Resmi Merilis Album Penuh Perdana Bertajuk 'Multiverses'

Add a Comment