Bergabung dengan Orange Cliff Records, Helmproyek Rilis Album Mini

Juga mengisi scoring untuk versi baru game 'Mega Man X'

Oleh
Helmproyek Dok. Orange Cliff Records

Helmproyek, band industrial yang sudah terbentuk sejak 1996, telah dipastikan bergabung dengan label rekaman independen Orange Cliff Records. Hal ini ditandai dengan rilisnya album mini bertajuk Premature EP yang sudah bisa didengar melalui layanan streaming musik seperti Spotify dan Apple Music.

Kaset Premature EP dari Helmproyek juga sudah bisa dipesan, hasil kerja sama dengan +KROW+ Records dan Neverstop Records. Patut dicatat bahwa jumlahnya terbatas.

Album mini ini terdiri dari sekumpulan single yang sudah pernah dirilis namun telah melalui mastering ulang beserta pula lagu baru. Video lirik dari single "Kanibal Kapitalis" sudah bisa ditonton dan didengar lewat kanal YouTube milik Orange Cliff Records.

Helmproyek telah beberapa kali mengalami pergantian personel. Kini formasinya adalah Rathomi Trinugraha (gitar, synth, vokal), Adhitya Wibisana alias Adhit Android (bas, penyanyi latar), Indra Nugraha (keyboard, synth), dan Vira Yudhanto (gitar).

Selain meluncurkan album mini perdana, Helmproyek juga mengisi scoring untuk versi baru game legendaris berjudul Mega Man X yang diinisiasikan oleh para penggemar setia. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Kisah di Balik Tur Konser Keliling Dunia Raksasa Metallica
  2. Album Debut Eleventwelfth Dirilis Ulang di Jepang
  3. Ed Sheeran Angkat Bicara tentang Perseteruan Taylor Swift dan Katy Perry
  4. Grup Folk Rock asal Bandung, Rusa Militan, Merilis Album Perdana
  5. Saksikan Video Musik Terbaru Monita Tahalea, “Hai”

Add a Comment