Dave Mustaine Terlibat di Band Terbaru Eks-Drummer Slipknot?

Pentolan Megadeth ini mengunggah foto di media sosial

Oleh
Dave Mustaine dan Joey Jordison. Facebook/Dave Mustaine

Awal pekan ini pentolan Megadeth, Dave Mustaine dan band baru eks drummer Slipknot, Joey Jordison, Vimic terlihat saling mengunggah foto di media sosial masing-masing, menggambarkan keduanya sedang terlibat proyek musik di sebuah studio.

Foto yang diambil di Nashville Studio itu belakangan menimbulkan spekulasi, apakah Mustaine akan menjadi musisi tamu dalam album debut Vimic nanti.

"Mungkin dia akan memainkan bagian gitar dalam album, menggantikan Norris, atau mungkin hanya memainkan sebuah solo (gitar) ? Atau dia berperan sebagai produser?" tulis situs web Metal Injection seraya memunculkan berbagai spekulasi.

Gitaris Kris Norris sendiri pada akhir tahun lalu dikabarkan mengundurkan diri dari Vimic dengan tidak baik-baik sambil mengunggah komentar tak bersahabat melalui akun Facebook pribadinya kepada Joey Jordison.

Setelah ditinggal sang gitaris Vimic memutuskan untuk menunda jadwal tur Eropa mereka dengan tujuan untuk fokus menyelesaikan album debut mereka. Album yang digadang akan berjudul Open Your Omen ini direncanakan rilis dalam beberapa waktu ke depan di 2017 nanti.

Berdasarkan rilis pers, yang dikutip oleh Blabbermouth, album debut Vimic dijelaskan sebagai album yang bisa menjadi potensi kejayaan terbesar bagi Jordison di sepanjang kariernya. Selain Jordison, Vimic beranggotakan vokalis Kalen Chase Musmecci, yang ikut dalam tur Korn menjadi vokal latar dan pemain perkusi, gitaris Jed Simon, rekan Jordison saat di Scar The Martyr, pemain bass Kyle Konkiel, dan pamin keyboard Matthew Tarach.

Sebagai pengganti gitaris Kris Norris, Vimic juga diberitakan telah merekrut gitaris baru, Steve Marshall.

Vimic sendiri adalah band heavy metal bentukan Joey Jordison sejak 2015 silam. Band ini menjadi proyek terbaru semenjak Jordison hengkang dari Slipknot dan mengaktifkan kembali Scar the Martyr beberapa tahun lalu.

Editor's Pick

Most Viewed

  1. 10 Film Indonesia Terbaik 2016
  2. Ini Band-band Thrash Metal Favorit James Hetfield Di Luar 'Big Four'
  3. Rich Chigga, GTA, dan Anna Melengkapi Jajaran Penampil Ultra Singapura 2017
  4. 8 Lagu Cover Akustik Chris Cornell Paling Berkesan
  5. Hammersonic Festival 2017

Add a Comment