Berkolaborasi dengan Nenomora, Jevin Julian Rilis Single Perdana

Sudah bisa didengar lewat layanan musik digital seperti iTunes dan Spotify

Oleh
Jevin Julian dan Neonomora. Jevin Julian Management/Gunfingerz Records

Produser/DJ yang sedang melejit, Jevin Julian, telah merilis single perdana bertajuk "LIT". Dalam lagu ini, Jevin berkolaborasi dengan penyanyi Neonomora. "LIT" sudah bisa didengar lewat layanan musik digital seperti iTunes dan Spotify.

Karier Jevin di industri musik diawali dengan menjuarai Indonesian Beatbox Competition 2009 dan turut membangun komunitas Indobeatbox. Dua tahun setelahnya Jevin mulai menekuni dunia komposer. Namanya mulai disorot oleh publik Indonesia saat membentuk duo Soundwave bersama penyanyi Rinni Wulandari--mereka menjadi juara dua pada ajang The Remix, sebuah program sekaligus kompetisi musik yang tayang di stasiun televisi NET.

Perihal single "LIT", Jevin melalui siaran pers menggambarkan lagunya sebagai percampuran "aransemen musik moombah, persilangan house dan reggaeton." Sedangkan latar belakang lagunya mengisahkan tentang seseorang di tengah suasana klub yang mengharapkan adanya orang lain atau sesuatu yang mampu mengejutkan kesadaran dan membawanya lari dari kebosanan, sebelum tertelan dalam kegalauan pikirannya sendiri.

Jevin pun memaparkan alasan di balik keterlibatan Neonomora pada lagu ini. Ia memuji, "Musik Neonomora menarik, beda, dan belum pernah saya dengar sebelumnya. Karakter suara dan ekspresinya dalam menulis lagu juga unik. Agak dark, powerful, tapi positif. Terbukti tidak salah pilih, buat saya 'LIT' hasilnya super memuaskan."

Sedangkan bagi Neonomora, kolaborasi ini menjadi tantangan baru bagi dirinya. "Saya beberapa kali menulis lagu dance, tapi tidak pernah moombah. Untung Jevin kasih kebebasan menulis. Jadi cukup tertantang dan sibuk browse sana-sini waktu pertama kali dengar instrumental track-nya," ungkap Neonomora. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 20 Lagu Indonesia untuk Kaum Buruh
  2. [Exclusive] Emir Hermono Merilis Album '3 AM in Jakarta'
  3. Movie Review: Guardians of the Galaxy Vol. 2
  4. Stars and Rabbit Siap Menjalani Tur Konser Asia 2017
  5. Damon Albarn Bicara tentang Album Terbaru Gorillaz yang Penuh Bintang dan Masa Depan Blur

Add a Comment