Noah akan Merilis Album Kedua Secara Eksklusif via Joox

Juga akan menyiarkan proses rekaman mereka dalam program ‘7 Days in Paradise’

Oleh
Noah bersama Indrawati Widjaja dalam Jumpa pers Februari lalu Mohammad Zaki

Jika pada Februari lalu, band pop rock ternama Noah diberitakan melakukan proses rekaman album kedua mereka di tengah laut, maka kini saatnya mendengarkan hasil rekaman tersebut. Bersama dengan aplikasi streaming musik digital Joox, Noah berencana merilis album kedua mereka secara eksklusif pada pertengahan 2017.

Menjadi semakin istimewa karena Joox berencana merilis program Download Musik Gratis bersamaan dengan perilisan album kedua Noah ini. Alhasil melalui Joox, para pengguna tak hanya dapat menikmati lagu Noah secara streaming namun juga dapat mengunggah dan mendengarkannya secara offline dengan bebas biaya.

"Kolaborasi dengan Noah, band yang menginspirasi banyak musisi muda, merupakan bentuk komitmen Joox dalam mendukung perkembangan musik di Indonesia. (Oleh karena itu) Joox akan menjadi partner eksklusif platform musik digital untuk album terbaru Noah," tutur Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent – induk perusahaan yang membawahi aplikasi Joox.

Sebagai jembatan menuju perilisan album kedua, yang tanggal perilisannya belum diumumkan lagi lebih lanjut, Joox juga akan menayangkan seluruh aktivitas kuartet Ariel, Lukman, Uki, dan David saat rekaman di atas kapal dalam 7 Days in Paradise. Rencananya program ini secara eksklusif juga hanya dapat ditonton di V Station Joox setiap hari Senin dan Rabu pukul 21.00 WIB selama April 2017 ini.

"Tentu, karena kami mau ini menjadi sesuatu yang bukan saja berbeda di prosesnya, yaitu rekaman di atas kapal. Namun juga mudah-mudahan menghasilkan materi album yang memberikan nuansa baru di musik Noah," ungkap Ariel menjelaskan.

7 Days In Paradise sendiri menyiarkan bagaimana Noah berkeliling Lombok dan pulau-pulau eksotis di sekitarnya sambil melakukan proses kreatif dan rekaman untuk album kedua ini.

Membawa 24 orang rombongan di atas kapal, Noah didukung penuh oleh tim dari label mereka, Musica Studio"s untuk memindahkan perlengkapan studio rekaman beserta penata musik ke dalam kapal Phinisi.

Editor's Pick

Most Viewed

  1. 10 Film Indonesia Terbaik 2016
  2. Hammersonic Festival 2017
  3. Ini Band-band Thrash Metal Favorit James Hetfield Di Luar 'Big Four'
  4. Rich Chigga, GTA, dan Anna Melengkapi Jajaran Penampil Ultra Singapura 2017
  5. Endank Soekamti Rekaman Album Kedelapan di Atas Perairan Papua Barat

Add a Comment