Band Indie Pop Muda, Moonbeams, Merilis Single Terbaru

Berjudul "Coolibah '97" dan sudah bisa didengar lewat laman Souncloud milik Leeds Records

Oleh
Adwanie Faisal, Haryo Widi Adhikaputra, Edward J. Tahalea (dari kiri) Leeds Records

Band indie pop muda asal Jakarta, Moonbeams, telah merilis single baru dengan judul "Coolibah '97" pada Senin (17/4) siang. Lagu ini merupakan single kedua dari mereka setelah "Dimensi Biru" yang dirilis setahun lalu.

"Coolibah '97" menceritakan tentang pengalaman pribadi masa kecil dari vokalis sekaligus gitaris Edward J. Tahalea. "Sedikit gambaran tentang perasaan bahagia, suasana indah dan momen yang melekat abadi dari suatu masa. Saya mencoba mengajak semuanya untuk bisa merasakan bagian dan hanyut dalam memori. Coolibah, suatu sore, 1997," jelas Edward seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Rolling Stone.

Rencananya lagu baru ini akan menjadi bagian dari album mini perdana Moonbeams yang rilis di bawah naungan label rekaman independen Leeds Records. Saat berita ini ditulis, belum diketahui tajuk maupun jadwal perilisan album mini tersebut. Akan tetapi Moonbeams dipastikan bakal melepas secara terbatas single "Coolibah '97" dalam format kaset pada perhelatan Record Store Day 2017 yang terselenggara akhir pekan ini.

Selain Edward, Moonbeams juga diperkuat oleh pemain bas Haryo Widi Adhikaputra dan drummer Adwanie Faisal. Edward juga telah beberapa kali tampil mengiringi penyanyi muda Vira Talisa dalam format akustik. Haryo merupakan salah satu personel dari band punk muda Jakarta, Tarrkam. Sedangkan Faisal memperkuat band powerviolence yang juga berdomisili di ibu kota bernama Disfare.

Dengarkan "Coolibah '97" dari Moonbeams di bawah ini:

(rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Forgotten - "Tumbal Postkolonial"
  2. Kilas Balik: Chester Bennington dan Chris Cornell Berduet Lagu ‘Hunger Strike’
  3. Chester Bennington: Reaksi Musisi dan Penggemar Tenar terhadap Kematian Vokalis Linkin Park
  4. Chester Bennington, Vokalis Linkin Park, Tewas di Usia 41 Tahun
  5. Stone Gossard dari Pearl Jam Menulis Surat Penghormatan bagi Chris Cornell

Add a Comment